Masker Berlian Cuma untuk Sultan, Harganya Rp10 Juta

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 194 2260402 masker-berlian-cuma-untuk-sultan-harganya-rp10-juta-s8SdDM1Ek9.jpg Masker berlian. (Foto: Passion)

MASKER sudah menjadi kebutuhan utama di masa pandemi Covid-19. Tak heran kalau kaum hawa mencari motif masker keren dan mewah sekalipun, seperti masker berlian.

Ya, walau menggunakan masker, tampil cantik saat keluar rumah jadi hal utama. Seperti menggunakan masker berlian tentu akan terlihat mewah dan tidak membosankan.

Baca Juga: Gaya Nia Ramadhani Pakai Swimwear di Pantai, Centil Banget!

masker

Untuk menunjang penampilan, Desainer Perhiasan Airyn Tanu pun membuat terobosan baru masker berlian. Menurutnya, memasang aksesori perhiasan berlian pada masker, akan membuat siapa saja tampil percaya diri dan terkesan prestige.

"Sebenarnya banyak yang berkeluh karena memakai masker jadi tidak terlihat cantik.

Jadi kami berinovasi untuk suatu hal walau memakai masker tetap elegan dan fashionable," ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Okezone.

Airyn mendesain maskernya tersebut menggunakan kain silk, yang dibanderol mulai Rp10 jutaan. Ada lima desain masker cantik yang bisa ditambah brooch berlian Aubrey mewah ini.

Brooch untuk masker tersebut, kata Airyn, sangat multifungsi. Sebab, aksesori berlian tersebut bisa dipakai sebagai hiasan gelang atau liontin kalung jika bosan.

masker

Untuk perawatan masker berlian ini tentu sangat mudah. Karena brooch bisa dilepas, jadi saat mencuci masker mewah ini Anda tak perlu khawatir.

Airyn juga menambahkan, brooch berlian tersebut juga bisa digunakan pada masker kain lain kesayangan. Agar lebih fashionable menggunakan masker berlian, Anda bisa memilih warna kain polos saja.

"Supaya menjaga tetap elegant kalau bisa base maskernya hitam atau plain saja, biar jewellery-nya lebih terangkat," kata COO Passion Jewelry itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini