Wahai Lelaki, Jangan Pernah Katakan 3 Hal Ini ke Wanita Lajang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 196 2260219 wahai-lelaki-jangan-pernah-katakan-3-hal-ini-ke-wanita-lajang-nGlK7whdS6.jpg Ilustrasi (Foto : Indiatimes)

Ada dua sebab mengapa seorang wanita masih menyendiri alias belum memiliki pasangan. Pertama, biasanya karena keinginan mereka sendiri untuk melajang dengan alasan masih trauma dengan si mantan atau memang belum menemukan pasangan yang tepat.

Kedua, bisa jadi mereka sedang menanti pria idaman jatuh ke pangkuannya. Semua hal yang menjadi keputusan wanita patut dihormati. Berbicara kepada wanita single juga harus berhati-hati agar tidak menyinggung perasaannya.

Melansir Times of India pada Selasa (11/8/2020), berikut 3 hal yang tidak boleh Anda katakan kepada wanita lajang.

1. Anda harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan pria terbaik

Kencan

Saat Anda berbiara seperti ini kepada wanita lajang, bukannya mendengarkan, mereka justru ingin lari dari kata-kata yang membosankan baginya. Hormati keputusannya tentag bagaimana pria yang sedang mereka cari, atau justru mereka masih ingin fokus pada pendidikan atau karirnya. Jadi berhentilah mengganggunya, karena mungkin dia sudah memiliki rencana dan rencana cadangan untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : Pesona Nia Ramadhani Pakai Gaun Bikin Cowok-Cowok Ogah Kedip

2. Mengapa Anda tidak bisa bertemu pria baik dan mempertahankan hubungan?

Mungkin kata-kata ini lebih tepat Anda lontarkan pada wanita yang baru saja mengakhiri hubungan dengan pasangannya, tetapi bukan untuk wanita lajang. Seorang wanita lajang tahu nilainya untuk mencintai pria yang akan menemani hidupnya hingga menua serta menyeimbangkan karir dan rumah tangganya.

3. Jangan menunggu terlalu lama untuk memiliki bayi

Jam biologis kita mulai berdetak sejak kita memasuki masa pubertas. Namun, dengan gaya hidup dan juga pilihan, para wanita lajang mempunyai rencana sendiri mengenai waktu yang tepat untuk memiliki momongan. Wanita lajang tahu kapan harus mengontrol dan melepaskan jam biologis mereka.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini