Share

4 Tanda Sahabat Suka Sama Pacarmu, Awas Ditikung Sepertiga Malam!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 196 2260440 4-tanda-sahabat-suka-sama-pacarmu-awas-ditikung-sepertiga-malam-dMQf2ZjZpM.jpg Ilustrasi. (Foto: Huffingtonpost)

MEMILIKI sahabat memang menyenangkan. Tapi kenali tanda sahabat kalau dia mau nikung kamu alias mau merebut pacarmu.

Kalau kamu mau ditikung, ada banyak tanda sahabat yang suka sama pacarmu dan akhirnya jadi auto musuh. Agar hal ini tidak terjadi, sebaiknya kamu harus tetap waspada di saat menjalin pertemanan dengan siapapun.

Dilansir Okezone dari Times of India pada Selasa (8/11/2020), berikut 4 tanda kalau sahabatmu ingin menghancurkan hubunganmu dengan pasangan. Simak yuk!

Baca Juga: Potret Cantik Nia Ramadhani Liburan di Pantai, Mama Muda Penuh Pesona!

Mereka selalu menjadi orang ketiga

selingkuh

Ketika kamu ingin berkencan dengan pacar dan menghabiskan malam Minggu bersama, biasanya sahabat yang ingin menghancurkan hubunganmu dengan pasangan akan selalu mengambil langkah. Ia akan membujukmu agar kamu mengajaknya menemui pacarmu.

Selalu menasehati kamu untuk putus

Tidak ada pasangan di dunia ini yang tidak bertengkar. Jika kamu curhat pada sahabatmu saat kamu lagi berantem sama pacar dan sahabatmu gigih untuk menyuruhmu memutuskan si dia, maka ini bisa jadi pertanda kalau sahabatmu menginginkan hubunganmu hancur. Terlebih jika dia mulai berbicara pada pacarmu yang seolah-olah ingin menyelesaikan masalah.

Mereka selalu membuatmu mengingat sang mantan

selingkuh

Disaat patah hati karena putus cinta, di sanalah sahabat akan membantu kamu move on dan menjalani hari-hari bahagia dengannya, namun jika sahabatmu justru selalu membuatmu mengingat sang mantan karena mereka terlalu sering berbicaa soal itu, ini saatnya kamu harus mulai menjaga jarak dengan sahabatmu.

Sahabatmu bergosip tentang kamu dan pacarmu ke orang lain

Jika sahabatmu menceritakan kejelekan sahabatnya sendiri alias kamu, itu tandanya mereka tidak menghormati kamu. Terlebih jika mereka bergosip tentang pacarmu juga, ada baiknya kamu mulai menghindar untuk berurusan dengan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini