Mau Hubunganmu Awet? Ada 4 Kunci Bahagia Itu Sederhana

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 196 2260457 mau-hubunganmu-awet-ada-4-kunci-bahagia-itu-sederhana-rk1LnOBU8O.jpg Ilustrasi. (Freepik)

MEMBANGUN kebahagiaan dalam sebuah hubungan terbilang tak mudah. Meski faktanya ada hal tertentu yang bisa dilakukan agar hubunganmu awet.

Karenanya, ada juga banyak orang mencari cara untuk mendapatkan kebahagiaan dalam suatu hubungan. Ada yang suka dengan sisi romantis atau humoris, yang keduanya sama-sama bisa membuat hubunganmu awet.

Selain itu, ada juga empat kunci yang harus diingat untuk membuat hubunganmu awet selamanya. Dilansir Okezone dari Elite Daily pada Selasa (11/8/2020), berikut 4 hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kebahagiaan dalam sebuah hubungan.

Quality time

pasangan

Menghabiskan waktu bersama pasangan tidak harus selalu tentang membuat rencana, memeriksa daftar tugas, atau mencari tahu jadwal kerja satu sama lain. Seharusnya yang paling sering hanya tentang nongkrong, seperti di hari-hari awal berkencan, dan saling berbicara lepas.

Baca Juga: Potret Cantik Nia Ramadhani Liburan di Pantai, Mama Muda Penuh Pesona!

Menghormati privasi

Anda tidak harus menjadi terikat dengan pasangan untuk menciptakan hubungan yang bahagia. Alih-alih membuat pasangan bahagia, Anda justru merasa tertekan karena tidak bebas. Sebaiknya, diskusikan hobi masing-masing dan saling memberi waktu jika salah satu pasangan akan melakukan kegiatan lain.

Apresiasi

Memberi apresiasi terhadap hal-hal kecil yang sudah dilakukan pasangan tentu akan membuatnya senang. Ia juga akan lebih menghormati Anda sebagai pasangannya. Jangan pernah berhenti berbuat baik ya Okezoners.

Terbuka

 kado

Tak akan ada perkembangan dalam sebuah hubungan jika Anda dan pasangan saling menutup diri. Pasangan paling bahagia adalah mereka yang berbagi diri satu sama lain, secara terbuka dan jujur, dan terus menjadi rentan seiring waktu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini