Share

Jangan Terburu-buru Menjalani Hari, Leo

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 31 2260275 jangan-terburu-buru-menjalani-hari-leo-IKvOT9iV3L.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LEO, tepat ketika kamu merasa telah memenuhi semua tugas kamu, pekerjaan tambahan bisa saja muncul. Hati-hati, amarah kamu bisa sangat merusak reputasi profesional kamu. Ambil napas dalam-dalam sebelum kamu mengomentari situasi yang membuat frustrasi.

Melansir chicagotribune, jika kamu perlu melampiaskan rasa frustrasi kamu, lebih baik ambil waktu sendirian dan berjalanlah keluar. Tidak ada yang menjernihkan pikiran kamu seperti aktivitas fisik.

Masalah dan tuntutan atas waktu kamu telah menumpuk akhir-akhir ini, dan mereka sekarang akan berada di atas angin. Ini bukan saatnya untuk membuka front baru. Jika kamu melakukannya, kamu pasti akan kehilangan kendali total dan kehilangan diri kamu sendiri dalam prosesnya.

Jangan terburu-buru menjalani hari kamu dan jangan bertindak bersamaan secara tidak bertanggung jawab. Pastikan untuk menangani bisnis lama yang belum selesai terlebih dahulu.

Kamu perlu mendapatkan kembali keseimbangan dalam hubungan kamu, karena kamu telah kehilangan pijakan akhir-akhir ini. Jika kamu lajang dan lelah merasa kesepian, angkat dagu kamu.

Ini hari yang baik untuk bertemu orang baru. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengungkapkan kepribadian kamu yang meledak-ledak dan kamu akan segera menarik orang yang kamu cari.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini