Seniman Ini Ubah Labu Jadi Karya Seni Tingkat Tinggi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 298 2261098 seniman-ini-ubah-labu-jadi-karya-seni-tingkat-tinggi-sV6P5GwIPT.jpg Seniman ubah labu jadi karya seni (Foto : Odditycentral)

Seniman makanan asal Bulgaria, Angel Boraliev mampu menciptakan karya seni menarik hanya menggunakan buah labu. Saking mahirnya, pria ini bahkan dijuluki sebagai seniman labu terbaik.

Saking mahirnya, semua bentuk apa pun bisa ia pahat menggunakan media labu. Boraliev yang bekerja di Industri hotel dan restoran kerap memamerkan patung-patungnya yang luar biasa di berbagai acara.

Selain memamerkan karyanya di berbagai acara, ia juga suka memperlihatkan beberapa karyanya secara online. Tidak aneh apabila saat ini Boraliev memiliki banyak pengikut di media sosial.

Karya Seni Labu

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Rabu (12/8/2020), Boraliev mulai mengukir labu hampir tujuh tahun yang lalu. Ia tampaknya telah mengasah keterampilannya sampai pada titik di mana dapat mengukir bulu burung.

Baca Juga : Intip Liburan Nia Ramadhani Basah-basahan di Kolam Renang, Bikin Gagal Fokus!

Meskipun sangat sulit untuk untuk membuat bulu burung, tapi Boraliev bisa membuat semuanya secara realistis dari satu atau beberapa labu.Selain labu Boraliev juga mengukir semangka dan sabun batangan.

Tapi di antara semuanya, tetaplah patung labu buatannya yang benar-benar membuat orang terkesima. Saat ini Boraliev telah membuat patung beraneka macam burung yang akan membuat siapapun yang melihatnya terkesima.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini