3 Rahasia Skincare Korea yang Bikin Cewek-Cewek Jatuh Hati

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 611 2261127 3-rahasia-skincare-korea-yang-bikin-cewek-cewek-jatuh-hati-HZYXIpLhgp.jpg Ilustrasi. (Freepik)

SELAIN drama romantisnya, Korea juga terkenal dengan skincare-nya. Skincare Korea bahkan dicintai perempuan Indonesia, karena bisa membuat wajah secantik perempuan Korea.

Kalau memakai skincare Korea, salah satu alasan ang banyak dilontarkan perempuan adalah bisa punya kulit sehat, glowing serta tampak awet muda. Anda setuju enggak?

Bahkan skincare Korea juga selalu menjanjikan hasil yang bombastis kepada orang-orang. Nyatanya, memang produk kecantikan Korea memiliki kualitas yang baik dengan hasil yang menakjubkan.

Lantas, apa yang terkandung dalam produk kecantikan Korea hingga mereke dapat memberikan hasil yang memuaskan? Melansir Times of India pada Rabu (12/8/2020), berikut ini terdapat 3 bahan yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga: Centilnya Mama Nia Ramadhani, Kini Pakai Swimwear Kembaran Sama Anak

Alga merah

skncare

Tumbuhan alga merah sebagian besar dipanen di daerah air tawar. Alga merah dikenal sebagai porphyra yang kaya akan protein, vitamin dan mineral. Dan, jika Anda bertanya-tanya mengapa semua produk kecantikan baru Korea menggunakan alga merah sebagai salah satu bahannya, berikut jawabannya.

Ini memiliki kualitas yang terpuji untuk mencerahkan kulit, berkat kandungan vitamin C yang tinggi di dalamnya. Tak hanya itu juga mengurangi flek hitam di permukaan kulit.

Minyak calendula

Bahan lain yang sangat mendominasi produk kecantikan Korea saat ini adalah minyak Calendula (Marigold), yang dapat meningkatkan hidrasi kulit dan merupakan pengencang alami yang melawan kulit kendur. Ini juga mengandung sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang melindungi pasokan kolagen dan elastin kulit.

Artemisia

Artemisia disebut-sebut dapat menenangkan kulit dan menenangkan jerawat dan komedo putih. Selain itu, ini juga mengandung vitamin A yang membuatnya cocok untuk regenerasi kulit dan juga vitamin C yang dapat mencerahkan kulit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini