Pandemi Covid-19, Makin Banyak Orang Pilih Nyalon Sendiri

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 02:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 611 2261334 pandemi-covid-19-makin-banyak-orang-pilih-nyalon-sendiri-SHB0bVDHp0.jpg Ilustrasi. (Foto: Elle)

BANYAK masalah rambut yang dihadapi kaum hawa saat di rumah saja. Biasanya masalah yang paling sering dihadapi adalah rambut rontok hingga mengelupasnya kulit kepala yang menyebalkan.

Bahkan tak sedikit perempuan khawatir saat melakukan perawatan rambut di rumah. Alih-alih rambut sehat, merawat rambut dengan cara sembarangan bisa menyebabkan kerusakan.

Saat merawat rambut di rumah, ternyata kamu tak cuma butuh shampoo loh. Ada serangkaian haircare lainnya yang tak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Body Goals Mama Muda Celine Evangelista Pakai Bikini, Saingan Nia Ramadhani Nih!

rambut

Diakui Perwakilan Kerastase Indonesia Reny Agustia mengungkapkan, selama masa pandemi Covid-19, tak sedikit orang mencari produk haircare yang hasilnya seperti melakukan perawatan salon. Dengan begitu, terbukti banyaknya rangkaian haircare yang bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut dan praktis digunakan.

"Produk haircare dan scalp care mewah mengalami peningkatan penggunaan," kata Reny lewat keterangan resminya.

Reny menambahkan, karena tidak bisa pergi ke salon, maka kamu tak perlu khawatir melakukan perawatan rambut di rumah. Reny juga berbagi tips penggunaan haircare yang tak dapat dilewatkan.

Setiap melakukan perawatan rambut, penggunaan shampoo memang tak boleh dilewatkan. Nah agar rambut lebih sehat, kamu juga harus menggunakan kondisioner serta serum rambut.

Perempuan yang berprofesi sebagai brand manajer itu juga menyebutkan, haircare yang paling dicari di e-commerce adalah magic night serum, serum anti-hairloss intensif, elixir ultime serum, shampoo khusus rambut berwarna, shampoo untuk menguatkan rambut, hingga shampoo anti-hairloss.

"Merawat rambut jadi manifestasi dan pencinta perawatan rambut terasa lebih dekat dengan salon profesional," pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini