Belanja ke Supermarket, Wanita Ini Temukan Banyak Tikus Mati!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 612 2261271 belanja-ke-supermarket-wanita-ini-temukan-banyak-tikus-mati-nOJDfxYVZm.jpg Wnita temukan banyak tikus di supermarket (Foto : Worldofbuzz)

Salah satu postingan foto di Facebook yang telah dibagikan hampir 400 kali memperlihatkan pengalaman seorang wanita yang sedang berbelanja ke supermarket. Ia bertemu dengan bayi tikus yang mati di supermarket di Kampar, Perak, Malaysia.

Akibat kejadian tersebut, ia mengungkapkan keprihatinan dan amarahnya terhadap kebersihan supermarket tersebut. Awalnya ia mengaku tidak percaya dan terkejut dengan penemuan anak tikus tersebut

“Tidak percaya apa yang saya lihat! Staf berpura-pura tidak melihatnya! Jika kita bisa melihat tikus mati ini, bayangkan betapa kotornya bagian dalamnya,” terang wanita tersebut, melansir dari World of Buzz, Rabu (12/8/2020).

Tikus

Baca Juga : Intip Liburan Nia Ramadhani Basah-basahan di Kolam Renang, Bikin Gagal Fokus!

Wanita itu juga mengimbau para netizen untuk tidak mengunjungi supermarket lagi karena sangat tidak higienis dan para staf justru mengabaikannya kebersihannya.

Kemungkinan kasus munculnya anak tikus di supermarker ini disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan periode MCO, dimana perkembangbiakan tikus meningkat pesat.

Oleh sebab itu, sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Setiap tempat umum harus menerapkan aturan kebersihan yang lebih ketat untuk memastikan keamanan publik.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini