Mulan Jameela Cuma Pakai Gamis di Sidang Tahunan MPR/DPR 2020, Enggak Seheboh KD!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 194 2262203 mulan-jameela-cuma-pakai-gamis-di-sidang-tahunan-mpr-dpr-2020-enggak-seheboh-kd-tALRobkgo3.jpg Tampilan Mulan Jameela di Sidang Tahunan MPR RI (Foto : @mulanjameela/Instagram)

Selebriti yang terjun di dunia politik seperti Krisdayanti dan Mulan Jameela terpantau hadiri Sidang Tahunan MPR/DPR RI 2020 secara virtual. Keduanya ikut sidang di rumah masing-masing.

Krisdayanti tampil sangat all out di momen penting menjelang Kemerdekaan RI tersebut. Namun, Mulan Jameela memutuskan untuk tampil lebih sederhana daripada KD.

Krisdayanti

Ya, Mulan memilih mengenakan gamis hitam bermotif batik warna emas. Motif tersebut terlihat cukup mewah ditambah basic-dress batiknya adalah hitam. Aksen di tangannya yang modern membuat penampilannya lebih young.

Mulan Jameela

Dia memadukan gamis batik tersebut dengan hijab hitam polos dengan ciput polos serupa. Seperti KD, pin emas MPR/DPR pun dia pakai untuk mengunci hijab dan gamisnya. Tampilan Mulan ini sederhana sekali tapi tetap memperlihatkan keanggunannya.

Baca Juga : Duh, Cantiknya Dandanan Krisdayanti saat Sidang Tahunan MPR/DPR 2020

Untuk makeup, Mulan memilih riasan wajah flawless seperti yang dia aplikasikan sehari-hari. Blush tipis di pipinya cukup membuat tampilannya terlohat cerah dan segar. Brown-corral lisptik di bibirnya pun menambah segar wajah Mulan di pagi hari yang istimewa ini.

Mulan Jameela

Pada area mata, dia memberi kesan light smokey eyes yang tak berlebihan. Ini cocok sekali buat Anda yang ingin terlihat fresh tapi tetap tak berlebihan. Rekomendasi juga untuk Anda sekalian yang ingin terlihat anggun dengan hijab hitam.

Unggahan yang dibagikan di akun @mulanjameelacenter itu kini sudah disukai hampir 100 netizen. Komentar yang masuk kebanyakan menyemangati Mulan Jameela. "Semangat dan sehat selalu, ibu," kata @ghaneecolsul****. Begitu juga kata @indah_hi***, "Masya Allah. Semangat," tulisnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini