4 Kalimat Terlarang yang Tak Usah Disampaikan kepada Perempuan Lajang

Jum'at 14 Agustus 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 196 2262413 4-kalimat-terlarang-yang-tak-usah-disampaikan-kepada-perempuan-lajang-7CmROo4Xtp.jpg Perempuan lajang (Foto: 123RF)

Jika kamu merasa ingin tahu kehidupan seorang perempuan lajang, sebaiknya jangan terlalu kepo alias ingin tahu. Sebab hal itu bisa mengganggunya.

Apalagi sampai bertanya mengapa belum menikah hingga usianya menginjak 30 tahun ke atas. Ini benar-benar mengganggu perasaan dan pikiran mereka.

Kita tidak tahu apa yang sudah mereka lalui untuk bisa sekuat ini hidup melajang. Bisa jadi mereka sudah berusaha keras menemukan calon suami, namun ternyata yang mereka dapatkan hanya pria brengsek.

Seperti dilansir dari Times of India, berikut ini 4 kalimat terlarang alias tidak usah Anda sampaikan kepada perempuan lajang. Simak apa saja?

 perempuan lajang

1. Anda harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan pria yang baik

Satu-satunya yang wanita lajang berusaha sangat keras adalah melarikan diri dari percakapan membosankan dan dengan apa yang Anda bicarakan. Jadi, terserah padanya, apakah dia ingin mengejar pria yang baik, atau malah sibuk mengerjar karier dan minatnya. Ini merupakan hak prbadinya yang tak perlu Anda ganggu. Dia adalah perempuan bebas yang bisa menentukan arah hidupnya sendiri.

2. Mengapa Anda tidak bisa bertemu pria yang baik dan menetap?

Anda masih belum bertemu pria yang tepat? Ya, ini merupakan pertanyaan yang sangat mengganggu. Sebab menunjukkan Anda orang yang sok ingin tahu alias kepo banget.

Seperti dilansir dari Sindo News, seorang perempuan lajang sebenarnya sudah tahu jenis pria seperti apa yang ingin dia ajak bersama menghabiskan waktunya hingga menua.

3. Jangan menunggu terlalu lama untuk punya bayi

Jam biologis kita mulai berdetak sejak kita memasuki masa pubertas. Namun, dengan sains dan teknologi canggih di sekitar kita, para wanita lajang memiliki pilihan untuk membekukan telur kesayangan dan menggunakannya saat siap. Dan pada saat yang sama, kita juga memiliki pilihan untuk tidak pernah menggunakannya dalam hidup. Perempuan lajang tahu kapan harus menikah dan punya bayi dengan pria yang pantas untuknya.

 Baca juga: Mau Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka? Nih Cara Daftarnya

4. Jangan terlalu pilih-pilih

Kalimat jangan terlalu pilih-pilih merupakan kalimat yang menyebalkan dan memojokkan seorang perempuan lajang. Tentu saja saat memutuskan menikah dengan seseorang kita harus memilih yang terbaik dan yang mencintai kita dengan baik. Tidak mungkin tidak pilih-pilih dan hanya menikah dengan sembarang orang. Sebab kalau sampai tidak memilih dan akhirnya bercerai karena tak cocok, Anda tentu ogah bertanggungjawab kan?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini