3 Cara Membuat Tangan Halus dan Lembut, Simak Ya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 611 2262466 3-cara-membuat-tangan-halus-dan-lembut-simak-ya-vYlgKArdId.jpg Merawat tangan (Foto: Greenbrownblog)

Setiap perempuan pasti ingin memiliki tangan yang halus dan lembut. Sebab tangan yang halus merupakan salah satu bentuk kecantikan perempuan.

Seperti dilansir dari Boldsky, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tangan yang halus dan lembut. Simak yuk.

 gula

1. Pakai gula dan minyak zaitun

Caranya ambil satu sendok makan minyak zaitun dan tambahkan satu sendok makan gula dan aduk rata. Jangan mencampur terlalu banyak, karena dapat menyebabkan gula mulai meleleh. Lalu oleskan pasta ini ke semua tangan Anda dengan memastikan bahwa kedua telapak tangan dan kutikula Anda dirawat. Pasta ini sangat efisien karena minyak zaitun adalah pelembab yang hebat, sementara gula yang ada dalam pasta memainkan peran penting dalam pengangkatan sel-sel kulit mati.

2. Pakai krim

Ambil sedikit krim dan pijat tangan Anda. Ketika menerapkannya di tangan, harus dipastikan bahwa kuku, kutikula dan telapak tangan semuanya tertutup dengan baik. Setelah selesai, krim harus dibiarkan di tangan selama sekitar 30 menit, setelah itu harus dibilas dengan air hangat. Pastikan Anda tidak menggunakan sabun saat mencuci krim dari tangan.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari ini, dianjurkan untuk mengulangi tindakan ini setiap hari, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kelembutan tangan.

Baca juga: Mau Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka? Nih Cara Daftarnya

3. Pakai lemon dan gula

Ambil lemon dan potong menjadi dua atau empat bagian. Setelah selesai, lapisi dengan gula. Lalu gosok telapak tangan Anda dengan lemon. Kemudian biarkan selama sekitar 5 menit sebelum dibilas. Bilasan dengan air hangat, setelah itu dikeringkan dengan menepuk-nepuk.

Ini adalah salah satu obat rumah paling sederhana dan tercepat untuk mendapatkan tangan yang lembut dan aman.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini