Kelakuan Aneh Penumpang Pesawat, Minta Kakinya Dipijat dalam Penerbangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 612 2262207 kelakuan-aneh-penumpang-pesawat-minta-kakinya-dipijat-dalam-penerbangan-0WF2wzyBi5.jpg Pesawat terbang (Foto: Pixabay)

Video tentang kelakuan aneh di dalam pesawat beredar di dunia maya belum lama ini. Dalam video tersebut, terlihat seorang penumpang memberikan pijatan kaki kepada salah satu penumpang lain yang tepat berada di belakangnya. Alhasil video yang diunggah ke akun media sosial Instagram dengan cepat menjadi viral.

Video unik ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @passengershaming. Dalam video tersebut terlihat seorang penumpang pria yang diduga berjenis kelamin laki-laki meluruskan kaki kanannya yang sudah tidak mengenakan sepatu hingga menjangkau kursi yang tepat berada di bagian depannya.

 

Sebagaimana dilansir VT, Jumat (14/8/2020), sementara seorang penumpang wanita yang ada di depannya tampak meraih kaki tersebut dan mulai menggosoknya dan memijatnya secara perlahan. Alhasil unggahan video tersebut memancing para netizen untuk memberikan komentarnya.

“Saya tidak bisa melihat itu. Sangat mengganggu,” ucap seorang netizen.

“Saya ingin tahu apakah dia mengenalnya atau hanya berpikir dia akan membantunya. Saya akan coba ini di penerbangan selanjutnya,” tulis netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, aksi aneh yang terjadi di dalam pesawat bukan kali ini saja terjadi. Tahun lalu seorang penumpang mendapatkan protes keras karena mencoba menekan layar hiburan dalam penerbangan menggunakan kakinya.

Kala itu Komedian, Andy Richter sangat marah dengan tindakan penumpang tersebut dan membagikan kisahnya di akun Twitternya yang memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut.

 Baca juga: Mau Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka? Nih Cara Daftarnya

“Jadi saya mengaduk ke pramugari yang menyuruhnya meletakannya (kaki). Namun ia melakukan hal itu kembali beberapa menit kemudian dan saya memintanya untuk meletakannya,” tulis Andy.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini