4 Jokes SBMPTN yang Bisa Obati Sedihmu Kalau Enggak Lolos

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 612 2262335 4-jokes-sbmptn-yang-bisa-obati-sedihmu-kalau-enggak-lolos-NnOOtGbahu.jpg Ilustrasi. (Freepik)

SEBAGIAN calon mahasiswa Indonesia berbahagia melihat hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Namun tak sedikit pula dari mereka stres, karena takut tidak diterima masuk di perguruan tinggi negeri favorit.

Bersamaan dengan pengumuman, banyak jokes yang beredar di media sosial terkait dengan SBMPTN. Selain lucu, jokes ini juga mampu memberikan hiburan di tengah penantian hasil seleksi.

Ditulis Okezone Jumat (14/8/2020), berikut 4 jokes seputar SBMPTN yang bikin ngakak hingga geleng-geleng kepala. Simak yuk!

Baca Juga: Syahrini Pakai Kaos Rp150 Ribu, Nyonya Besar Kesayangan Netizen Tetap Tampil Mewah

1. Sakitnya sampai ke tulang

joke

Menanti hasil SBMPTN adalah momen yang sangat menegangkan. Tapi ketika hasilnya tidak sesuai ekspektasi seperti gambar yang satu ini, dijamin sakitnya berasa sampai tulang.

2. Akibat enggak lolos SBMPTN

jokes

Tidak lolos SBMPTN bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak tempat untuk menuntut ilmu setinggi langit. Jadi jangan sampai semangat belajar Anda meninggal dunia seperti ini yaa.

3. Risiko masuk Universitas Negeri

jokes

Salah satu risiko masuk universitas negeri yang paling dirasakan adalah saat temanmu yang masuk perguruan swasta sedang sibuk ospek online, kalian malah harap-harap cemas menanti SBMPTN.

4. Kehidupan memang sangat kejam

 jokes

Ketika tidak lolos SBMPTN dan justru malah kena makian. Sakitnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini