Liburan Keluarga Baim Wong, Sewa Kapal Mewah hingga Keseruan Kiano Bermain Air

Vina Destya, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 612 2262494 liburan-keluarga-baim-wong-sewa-kapal-mewah-hingga-keseruan-kiano-bermain-air-wZVcvo2AIH.jpg Keluarga Baim Wong (Foto: Instagram)

Rasa bosan di tengah pandemi Covid-19 yang menganjurkan kita berdiam diri di rumah selama berbulan-bulan dilanda oleh banyak keluarga, tak terkecuali Baim Wong. Artis yang kini fokus menjadi Youtuber ini memboyong keluarganya berlibur ke pulau pribadi nan indah.

Ya, Baim Wong pelesiran akhir pekan ke Kepulauan Seribu menggunakan kapal mewah. Ia sengaja menyewa untuk keluarga tercinta.

Bahkan liburan keluarga Baim Wong ini menjadi yang pertama kalinya bagi putra tunggalnya, Kiano Tiger Wong menaiki kapal. Ekspresi senang ditujukkan bayi gemas ini, ia terlihat gembira dan nyaman saat kapal mulai dijalankan.

Dilansir dari video yang diunggah Baim Wong dalam channel YouTube miliknya 9 Agustus 2020 silam, di hari pertama liburan, tidak banyak kegiatan yang dilakukan oleh Baim Wong dan keluarga.

Baim Wong dan Kiano 

Baca juga: Pakai Baju Pinky, Aura Cantik Amanda Manopo Terpancar Sejagat Raya

Di hari kedua, Paula mengajak Kiano berenang di tepi pantai. Kiano terlihat menikmati pengalaman pertamanya ini. Kiano bahkan tidak menampakkan ekspresi ketakutan ketika arus laut mulai terasa besar.

 

Tidak hanya putranya yang menikmati berenang di pantai, Baim Wong dan Paula pun asyik menikmati keindahan pantai di pulau pribadi tersebut. Bahkan keduanya menaiki perahu kecil di bawah sinar matahari tenggelam. Suasana romantis pun mulai menyelimuti pasangan yang menikah pada 22 November 2018 itu.

Keseruan keluarga kecil Baim Wong ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Keesokan harinya, aktor yang memulai debutnya pada tahun 2001 ini mengajak Kiano berenang di kolam pribadi yang berada di villa tempat Ia menginap.

Kiano yang saat itu mengenakan pelampung leher khusus bayi terlihat menggemaskan dan terus tersenyum ke arah sang ayah. Baim Wong yang gemas melihat tingkah anaknya saat menikmati dinginnya air, tak kuasa menahan senyumnya. Ia terus mengajak ngobrol Kiano dan mengatakan bahwa Kiano menyukai berenang.

Baim Wong dan Kiano 

“Kamu suka berenang ya,” ucap Baim yang tengah bermain-main dengan Kiano di kolam renang.

Kegiatan snorkeling juga dilakukan oleh Baim saat liburan. Sayangnya, Paula tidak bisa ikut karena rambutnya saat itu tidak boleh terkena air laut.

Sebelum kembali pulang ke Jakarta, Baim menyempatkan diri kembali bermain kano. Suasana liburan ini pun semakin seru dan nampaknya keluarga selebriti kaya raya ini ketagihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini