Labuhan Akhir Cinta Sosialita Vannya Istarinda dan Arya Bakrie, Sepupu Ipar Nia Ramadhani

Anabel Lerric, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 612 2262715 labuhan-akhir-cinta-sosialita-vannya-istarinda-dan-arya-bakrie-sepupu-ipar-nia-ramadhani-1yMaHlZ9H0.jpg Arya Bakrie dan Vannya Istarinda. (Foto Instagram/@vannyaistarinda)

ARYA Bakrie dan Vannya Istarinda telah menjalin hubungan selama empat tahun. Vannya Istarinda yang dikenal sebagai sosialita ini akhirnya dilamar oleh Arya Bakrie pada 23 Oktober 2019 lalu.

Pada Sabtu (15/8/2020) Arya Bakrie dan Vannya Istarinda melangsungkan pernikahan. Sebagai sepupu ipar, Nia Ramadhani ikut berbahagia.

Sebab, Arya Bakrie berasal dari keluarga "Bakrie" yang telah dikenal sebagai keluarga konglomerat di Indonesia akhirnya melabuhkan cintanya pada Vanna Istarinda. Arya Bakrie ini merupakan anak dari Nirwan Dermawan Bakrie dan Indira, yang juga sepupu dari Ardi Bakrie dan juga Nia Ramadhani.

Sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan ini mengunggah foto prewedding yang buat netizen kagum dan mencuri perhatian netizen. Berikut potret prewedding Arya Bakrie dan Vannya Istarinda yang Okezone kutip dari Instagram @vannya.istarinda.

1. Pakaian adat Lampung

arya dan vannya

Tidak seperti foto prewedding pada biasanya, pasangan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda memilih untuk mengabadikan foto prewedding mereka dengan menggunakan baju adat Lampung. Foto prewedding ini tampak sederhana dengan pose mereka yang hanya bersebelahan dan menghadap kamera, namun tetap terlihat elegan dengan pilihan baju adat Lampung ini.

Baca Juga: Pakai Baju Pinky, Aura Cantik Amanda Manopo Terpancar Sejagat Raya

2. Berpegangan tangan

vannya

Foto prewedding yang sangat sederhana namun memiliki banyak makna. Hanya berpose sedang bergandengan tangan tanpa diperlihatkan wajah, seolah-olah mereka ingin menunjukkan bahwa apapun yang terjadi, pasangan ini akan selalu bersama tanpa melihat "siapa" diri mereka.

3. Pakaian Jawa

vannya

Tak hanya menggunakan adat Lampung, pasangan ini juga menggunakan pakaian Jawa. Terlihat Vannya Istarinda hanya dibalut dengan kain batik dan Arya Bakrie yang hanya menggunakan baju putih serta blankon khas Jawa. Terlihat sederhana memang, namun mereka memilih background yang pas agar terlihat classy dengan kumpulan mawar merah dan terdapat gong besar di belakang Arya Bakrie.

4. Anggunnya Vannya Istarinda

vannya

Vannya Istarinda sangat terlihat anggun dengan kain batik dan rambut yang hanya dicepol menggunakan pita dan didukung dengan posenya yang sedang duduk di atas bangku panjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini