Lebih Baik Menjadi Lajang daripada Jalani Cinta Tanpa Semangat, Aquarius

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 612 2263489 lebih-baik-menjadi-lajang-daripada-jalani-cinta-tanpa-semangat-aquarius-msI7APtFWv.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

AQUARIUS, alih-alih mengejar apa yang kamu inginkan, peluang akan mengetuk pintu kamu memungkinkan kamu untuk memilih di antara berbagai macam kesempatan. Jangan merasa bersalah karena meninggalkan apapun yang tidak lagi berguna bagi kamu.

Melansir Chicagotribune, biarkan prioritas menjadi kebahagiaan kamu sendiri, terlepas dari perubahan apa yang harus terjadi dalam kehidupan pribadi dan profesional kamu. Tinggalkan hubungan yang tidak lagi memiliki semangat, lebih baik menjadi lajang. Keluar dari pekerjaan buntu, masa depan bisa menjadi apapun yang kamu inginkan.

Dedikasikan lebih banyak waktu untuk diri sendiri karena kamu telah mengabaikan diri sendiri akhir-akhir ini. Kamu terlalu memikirkan banyak hal. Meskipun demikian, sekarang saatnya untuk memikirkan tentang kesehatan dan penampilan kamu juga. Segarkan penampilan kamu dan luangkan waktu untuk beristirahat.

Kamu dapat menjalani hari yang indah bersama pasangan hari ini, meninggalkan semua masalah dan perhatian kamu. Jika kamu masih lajang dan mencari pasangan, planet-planet tersenyum senang pada pertemuan baru dan menakjubkan.

Ada baiknya kamu ekstra hati-hati saat membuat keputusan di tempat kerja hari ini. Kesepakatan dan kolaborasi disukai saat ini, begitu juga dengan urusan dokumen dan birokrasi.

Tetapi hal-hal ini akan berjalan dengan baik hanya jika kamu meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan rencana kamu. Sejauh menyangkut keuangan kamu, berusahalah untuk membereskan hal-hal yang tidak beres, terutama ketika berurusan dengan hukum.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini