Gordon Ramsay Kritik Pedas Food Blogger Gara-Gara Bikin Makanan Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 298 2264056 gordon-ramsay-kritik-pedas-food-blogger-gara-gara-bikin-makanan-ini-4kucocPdl9.jpg Gordon Ramsay kritik food blogger My Nguyen karena sandwich paprika (Foto : Nextshark)

Food Blogger, My Nguyen belum lama ini menerima kritikan dari media sosial terkait makanan yang dibuatnya. Kritikan tersebut dilemparkan Chef Profesional, Gordon Ramsay lewat unggahan video yang mengulas tentang video memasak yang dilakukan My Nguyen di TikTok.

Bintang acara MasterChef tersebut membagikan reaksinya terhadap sandwich paprika yang dibuat oleh My Nguyen. Ramsay sendiri sangat terkejut kala menyaksikan video yang dibuat My Nguyen di mana ia mencampurkan sandwich rendah karbohidrat dengan paprika dan krim keju.

“Apakah itu paprika? Tidak. Krim keju? Benarkah? Tidak. Ayo!,” tulis Ramsay.

Gordon Ramsay

Pada video tersebut Nguyen pun menambahkan bayam, bumbu segel bagel, irisan kalkun dan sepotong paprika di atas sandwich. Langkah terakhir yang mengejutkan Ramsay adalah saat melihat bentuk dan isian dari sandwich yang diklaim rendah karbohidrat tersebut.

“Itu bukan sandwich. Tidak, itu bukan sandwich rendah karbohidrat. Itu adalah sandwich idiot,” lanjut Ramsay.

Baca Juga : Gaya Jessica Iskandar Pamer Bikini, Tak Kalah Menggoda dari Nia Ramadhani!

Reaksi pedas yang dibuat oleh Ramsay rupanya membuat Nguyen tertawa hingga menangis. Ia pun mengaku sama sekali tidak tersinggung dengan semua pernyataan yang diberikan oleh Ramsay dalam video tersebut.

“Meski kedengarannya lucu, itu adalah suatu kehirmatan untuk diroasting oleh Gordon Ramsay,” terang My Nguyen.

Sekadar informasi video sandwich paprika Nguyen, menarik perhatian Ramsay setelah melampirkan hastag #RamsayReacts di atasnya. Nguyen mengatakan bahwa dia menggunakan hastag upaya untuk memancing Ramsay. Ia pun tidak menyangka bahwa Ramsay benar-benar mengomentari videonya.

Gordon Ramsay

“#Idiotsandwich yang sekarang terkenal adalah camilan khas yang saya makan sepanjang hari. Yang ironis sekarang adalah sandwich tersebut menjadi tren di TikTok dan orang-orang memakannya serta menandai saya di video mereka,” ungkap Nguyen.

Untuk mengolok video sandwich yang sekarang viral di dunia maya, Nguyen mengunggah video salah satu putrinya sambil memegang dua paprika di kepalanya sendiri. Ia sengaja menirukan adegan sandwich idiot yang dilakukan Ramsay sebelumnya di acara Corden.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini