Dapatkan Wajah Bersih, Berikut Langkah Melapisi Kulit

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 611 2264047 dapatkan-wajah-bersih-berikut-langkah-melapisi-kulit-7o7GzVlW8j.jpg Ilustrasi. (Freepik)

APAKAH Anda memiliki banyak produk kecantikan dan terus bertanya-tanya apa yang harus digunakan terlebih dahulu? Sebagai wanita yang menginginkan wajah bersih, tentu harus memahami produk apa yang harus dimulai terkadang sulit dilakukan.

Namun, dengan mempelajari cara yang tepat untuk melapisi perawatan kulit, Anda akan membantu memberikan hasil terbaik dari skincare yang Anda miliki. Jika ingin punya wajah bersih, aturan dasarnya adalah memakai skincare secara konsisten.

Baca Juga: 5 Koleksi Foto Cantik Hana Hanifah, Uh Body-nya bak Gitar Spanyol

skincar

Jadi, yang perlu Anda lakukan hanyalah menerapkannya dari yang paling tipis hingga yang paling tebal. Melansir Times of India pada Selasa (18/8/2020), berikut urutan menggunakan skincare jika ingin selalu punya wajah bersih.

Sebelum Anda mulai mengaplikasikan produk perawatan kulit apa pun, pastikan Anda mengikuti aturan paling sederhana yaitu membersihkan wajah. Anda bisa menggunakan cleanser dan juga toning untuk mendapatkan kulit yang bersih.

Ketika wajah sudah bersih, mungkin Anda bingung langkah apa yang harus dilakukan. Apakah face oil, serum, tabir surya, atau pelembap? Tak perlu bingung, simak urutannya berikut ini yuk.

- Setelah cleansing dan toning, mulailah dengan serum. Jika Anda memiliki serum untuk masalah kulit Anda seperti penuaan, pigmentasi, dan lain-lain, Anda perlu menerapkannya setelah proses toning.

- Selanjutnya, Anda bisa mengaplikasikan krim atau serum mata. Krim atau serum mata dapat membantu mengurangi mata panda serta kantung mata yang terkadang terlihat mengganggu.

- Setelah mengaplikasikan krim atau serum mata, Anda bisa menguncinya dengan pelembap. Ini akan mencegah produk skincare yang sebelumnya bergeser.

- Jika Anda seseorang yang suka menggunakan face oil, maka Anda dapat menambahkan langkah ini setelah melembapkan kulit Anda.

- Produk terakhir yang harus Anda aplikasikan di kulit adalah sunscreen atau tabir surya. Aturan yang sama berlaku untuk produk perawatan malam. Ini juga harus menjadi langkah terakhir dari rutinitas perawatan kulit Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini