Fans Berat K-Pop Ini Permak Wajahnya agar Mirip Jimin BTS

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 612 2263677 fans-berat-k-pop-ini-permak-wajahnya-agar-mirip-jimin-bts-cKYfZkRDXB.jpg Operasi plastik mirip Jimin BTS (Foto: Oddity central)

Seorang pria bernama Oliver Frost atau lebih dikenal dengan sebutan Oli London, diduga telah merogoh kocek sangat dalam untuk melakukan operasi plastik. Ia mengubah wajahnya dalam waktu tujuh tahun terakhir agar tampak seperti artis K-pop idolanya.

Oli London diketahui tergila-gila dengan ikon K-pop, Jimin yang merupakan anggota boy band Korea, BTS. Oli pertama kali melihat penampilan Jimin pada 2013, sebelum memutuskan untuk meniru penampilan idolanya.

Saat mengetahui BTS, Oli tinggal di Korea Selatan. Sama seperti para penggemar lainnya, ia langsung kagum dengan sosok Jimin.

 wajah asli Oli (kiri)

Hanya saja Oli seakan nekat untuk mengubah wajahnya. Hingga saat ini Oli mengatakan belum ada niatan untuk berhenti melakukan operasi plastik dalam waktu dekat.

“Saya ingin seluruh gaya hidup saya berputar di sekitar K-pop dan saya ingin seluruh penampilan saya terlihat seperti Jimin, penyanyi utama BTS. Karena bagi saya dia adalah kesempurnaan, bentuk rahangnya, bibirnya suaranya, semuanya,” terang Oli, melansir dari Oddity Central, Selasa (18/8/2020).

Oli mengatakan, dia menyukai gambar sempurna seperti sosok Jimin. Pasalnya mereka terlihat seperti boneka dan terlihat sangat sempurna.

 Baca juga: Putus Cinta, Coba Atasi Kesedihan dengan 6 Cara Ini

Oli pun mengaku memiliki perasaan ingin menangis ketika melihat video BTS karena para personelnya memiliki wajah yang sangat cantik dan cute.

Oli memulai perjalanan mengubah bentuk wajahnya dengan melakukan operasi hidung. Tetapi sejak itu dia melakukan banyak prosedur lain, seperti memutihkan kulit dan mengubah bentuk matanya. Pria berusia 30 tahun itu telah banyak berubah hingga hampir tidak dapat dikenali kembali.

“Saya sudah melakukan operasi hidung lima kali. Saya mengalami pengurangan tulang pipi. Saya telah melakukan operasi tulang rahang. Saya telah melakukan dua operasi dagu. Mata saya sudah selesai,” tambah Oli.

Oli juga melakukan filler sepanjang waktu. "Saya menjalani pengencangan alis non-bedah minggu lalu. Saya selalu melakukan non-bedah, suntikan di mata, kelopak mata, pipi saya,” sambungnya.

Penggemar berat K-pop ini mengaku tidak nyaman dengan penampilan fisiknya ketika masa remajanya. Saat itu Oli memiliki jerawat yang sangat parah serta hidungnya yang besar. Ia pun sempat merasa tertekan dengan penampilannya dan merasa tak percaya diri.

Dia mengklaim hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk mengubah penampilannya ketika dia mendapat kesempatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini