5 Tanda Seorang Introvert Menyukai Anda, Apa Saja?

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 196 2264230 5-tanda-seorang-introvert-menyukai-anda-apa-saja-15DczrBcZM.jpg Pacaran (Foto: LOve Panky)

Pernah tertarik dengan seorang introvert? Atau apakah Anda berkencan dengan seorang introvert? Betapa sulitnya mencari tahu tanda seorang introvert menyukai Anda. Karena terkadang orang introvert sangat pandai menyembunyikan perasaannya.

Tidak mudah bagi para introvert untuk jatuh cinta , dan bahkan lebih sulit lagi bagi mereka untuk menunjukkan rasa cinta kepada Anda. Pada dasarnya mereka bukanlah yang paling ekspresif dan karenanya, introvert menunjukkan cinta mereka kepada Anda dengan cara halus yang mungkin sulit untuk dipahami.

Tapi, Anda bisa melihat tanda-tanda jika seorang introvert jatuh cinta kepadamu. Dilansir Okezone dari bonobology, simak ya tandanya.

 pacar

1. Mereka akan berbagi minat mereka dengan Anda

Orang introvert hanya berbagi hal-hal tentang kehidupan pribadinya dengan orang-orang yang penting bagi mereka. Bagi para introvert, mengenal satu sama lain pada level yang lebih dalam terdengar lebih romantis daripada kencan di bioskop atau makan malam romantis. Cara mereka mendefinisikan romantisme berbeda dan Anda akan segera tahu bagaimana mengenali tanda-tanda bahwa seorang introvert menyukai Anda begitu Anda mengenal mereka lebih baik.

2. Mereka ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda

Daripada pergi ke tempat umum yang ramai, introvert lebih memilih untuk tinggal di dalam rumah, memesan pizza dan menghabiskan waktu berkualitas di tempat yang lebih tenang dan nyaman. Ini karena mereka lebih suka memiliki orang yang mereka cintai untuk diri mereka sendiri. Introvert menunjukkan cinta mereka ketika mereka sendirian dengan Anda dalam ruang pribadi dan pada saat itulah sisi paling romantis mereka muncul.

3. Mereka akan berbicara dengan Anda melalui telepon

Introvert cenderung menghindari percakapan telepon dengan orang lain jika memungkinkan. Mereka lebih suka mengirim pesan. Jika pasangan introvert Anda berusaha untuk berbicara dengan Anda melalui telepon, itu adalah salah satu tanda bahwa seorang introvert mencintai Anda dan memiliki perasaan yang kuat untuk Anda. Jika mereka kebetulan menelepon Anda kembali setelah melewatkan panggilan, mereka telah jatuh cinta pada Anda.

4. Mereka akan mulai terbuka kepada Anda

Introvert tidak suka bersikap terbuka kepada orang lain karena mereka takut orang tersebut akan menyakiti mereka. Mereka umumnya mengizinkan hanya beberapa orang istimewa dalam hidup mereka dan cenderung membuat lingkaran mereka kecil. Jika pasangan introvert Anda membagikan rahasianya kepada Anda, Anda tahu bahwa Anda memiliki tempat khusus dalam hidupnya.

 Baca juga: 5 Tanda Kamu Seorang Ambivert, Apa Saja?

5. Mereka ingin tahu lebih banyak tentang Anda

Introvert kebanyakan acuh tak acuh terhadap urusan orang-orang yang bukan urusan mereka. Tetapi jika seorang introvert menyukai Anda, mereka akan menunjukkan ketertarikan pada hidup Anda. Mereka ingin mengetahui setiap hal kecil tentang orang yang mereka cintai. Mereka akan menanyakan Anda tentang suka dan tidak suka, hobi, musik, dll.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini