Langka, 2 Perempuan Kembar Ini Hamil dalam Waktu Bersamaan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 196 2264261 langka-2-perempuan-kembar-ini-hamil-dalam-waktu-bersamaan-aEc6uGv1H4.jpg Kembar hamil bersamaan (Foto: Inst Salyerstwins)

Dua perempuan kembar identik bernama Brittany dan Briana Deane bercerita bahwa mereka sedang hamil pada saat yang sama. Suami mereka juga merupakan saudara kembar.

Ini merupakan fenomena yang cukup langka dan menjadi topik utama dalam film dokumenter. Kisah mereka menjadi viral dan menjadi pembicaraan publik belum lama ini.

 kembar menikah

Kembar Brittany dan Briana itu awalnya ikut serta dalam konvensi kembar di kota Twinsburg, Ohio pada 2017. Saat ini Brittany dan Briana telah menikah dengan suami mereka yang bernama Josh dan Jeremy Saylers hanya dalam kurun waktu enam minggu saat keduanya jatuh cinta.

Persiapan menjelang hari pernikahan mereka sengaja diabadikan dalam film dokumenter berjudul ‘Our Twinsane Wedding’ yang melambungan dua pasangan kembar tersebut menjadi pusat perhatian. Dalam postingan pengumuman tersebut kedua pasangan kembar itu mengenakan pakaian penjaga pantai yang tampak serasi.

Pakaian renang mereka dihiasi dengan slogan ‘Menunggu Bayi’ dan ‘Kami Berharap’. Unggahan pakaian renang mereka pun disertai beberapa pesan teks yang berbunyi:

 Baca juga: 5 Ciri Orang yang Emotionally Unavailable, Tidak Cocok Dijadikan Pasangan

“Tebak apa? Kedua pasangan sedang hamil. Kami sangat senang dan bersyukur bisa mengalami kehamilan yang bersamaan dan berbagi berita dengan Anda semua. Anak-anak kami tidak hanya akan menjadi sepupu, tapi juga saudara kandung dan kelipatan kuarterner. Tidak sabar untuk bertemu mereka satu sama lain,” tulis unggahan itu.

Hampir 16 ribu pengikut di media sosial tersebut dengan cepat mengirimkan ucapan selamat kepada kedua pasangan kembar itu.

“Itu luar biasa dan sangat menyenangkan. Tidak sabar untuk melihat seperti apa rupa bayi-bayi tersebut,” tulis salah satu netizen.

“Hore. Saya terus bertanya-tanya apakah dan kapan ini akan terjadi. Selamat,” tulis netizen lainnya.

Sementara netizen ketiga menuliskan, “Ini sangat menyenangkan dan luar biasa. Selamat dari saudara kembar. Saya dan saudara kembar saya mencoba hamil pada saat yang sama, tetapi tidak berhasil. Senang sekali kalian bisa mengalaminya bersama.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini