5 Cara Mempererat Hubunganmu dengan si Dia, Makin Langgeng!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 196 2264500 5-cara-mempererat-hubunganmu-dengan-si-dia-makin-langgeng-zFHv6sCzZI.jpg Komunikasi yang baik kunci hubungan langgeng (Foto : Pinkvilla)

Hubungan memang terasa sangat romantis di awal. Namun, seiring berjalannya waktu, akan timbul berbagai masalah atau pemicu yang membuat hubungan tersebut mejadi retak.

Untuk itu, diperlukan fondasi yang kuat dalam membangun sebuah hubungan. Selain dari komunikasi dan kepercayaan, masih ada hal-hal lain yang harus kamu lakukan guna mempererat hubunganmu dengan si dia.

Melansir Pink Villa pada Rabu (19/8/2020), berikut 5 cara mempererat hubunganmu dengan si dia agar langgeng. 

1. Jadilah diri sendiri

Pacaran

Seringkali beberapa orang mencoba berpura-pura menjadi orang lain di awal hubungan untuk membuat pasangannya bahagia. Padahal, ini bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri jika suatu hari kamu menunjukkan sifat aslimu.

Di saat itu, mereka jadi merasa bahwa sikapmu berbeda. Karena itu, jadilah diri sendiri sejak melakukan hubungan karena ini tidak akan mengubah apa pun dalam hubungan.

Baca Juga : Cantiknya Luna Maya Pakai Gaun Transparan, Bikin Netizen Mau Pingsan!

2. Rencanakan masa depan

Ketika orang-orang berada dalam hubungan yang serius dan berkomitmen, mereka merencanakan masa depan dan membicarakan tujuan hubungan mereka. Ini juga membantu memperkuat hubungan.

3. Bicarakan hobimu

Setiap pasangan tak selalu memiliki hobi yang sama. Jika kebetulan hobi kamu dan si dia berbeda, bicarakan hal ini di awal. Karena ke depannya, pasangan akan memahami dan memberimu waktu jika kamu ingin melakukan aktivitas yang kamu sukai, begitu pun sebaliknya.

Pacaran

4. Bicarakan keuangan

Kamu dan pasangan juga harus berbicara mengenai stabilitas keuangan serta gaya hidup masing-masing. Tidak ada yang harus disembunyikan sejak awal. Ini demi kelangsungan hidupmu dengan si dia.

5. Komunikasi

Orang sering mencoba memberi nasehat untuk pasangan baru yang mungkin membuat mereka bingung dan ragu. Jadi, kamu harus selalu percaya, mendengarkan, dan berkomunikasi satu sama lain jika ada keraguan. Komunikasi merupakan jalan terbaik untuk setiap permasalahan yang terjadi dalam suatu hubungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini