Pemilik 4 Zodiak Ini Terlalu Takut Meninggalkan Pasangan Toxic-nya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 612 2264418 pemilik-4-zodiak-ini-terlalu-takut-meninggalkan-pasangan-toxic-nya-iQZKdk5evD.jpg Pacar toxic (Foto: Story Line)

Cinta dan rasa insecure alias terlalu takut seperti dua kacang polong dalam satu wadah dan tidak peduli seberapa dalam Anda mencintai pasangan Anda. Apakah Anda sedang dalam hubungan jangka panjang atau pendek, terjadinya hubungan toxic sangat mungkin terjadi.

Seperti dilansir dari Times of India, berikut ini beberapa perempuan yang secara astrologi terlalu takut untuk meninggalkan pasangan mereka yang toxic. Pasangan toxic antara lain pasangan yang terlalu posesif, terlalu cemburu, suka mengontrol, dan suka merendahkan orang lain.

 pasangan toxic

1. Cancer

Perempuan Cancer sangat sensitif dan emosional dalam hal cinta dan ketika mereka mencintai, mereka melakukannya dengan sepenuh hati dan kasih sayang.

Namun karena sifatnya yang suka memberi dan penurut, mereka seringkali dianggap remeh dan harus melalui berbagai masalah dalam hubungan mereka. Namun, bahkan setelah mengalami banyak masalah dengan pasangannya, mereka tetap bertahan dengan harapan akan adanya perubahan.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka terlalu bergantung secara emosional dan mental pada pasangan mereka, yang membuat mereka sulit untuk melepaskan diri.

2. Taurus

Perempuan Taurus tidak suka mengalami perubahan dalam hubungannya. Meskipun pasangannya toxic yang membuatnya tertekan, mereka tak berani meninggalkannya. Butuh lebih banyak keberanian untuk melepaskannya.

Bagi mereka, sangat menyakitkan untuk melupakan ikatan lama mereka dan menjalin hubungan baru. Mereka menjadi cemas dan insecure tentang hubungan mereka yang hancur saat ini. Alih-alih meninggalkan pasangan mereka, Taurus lebih memilih menyerah dan bergantung pada nasibnya.

3. Libra

Bagi seorang perempuan libra, cinta adalah hal yang membuat hidup mereka seimbang dan bahagia. Hubungan mereka dengan pasangannya memberi mereka kenyamanan dan kedamaian.

Namun, sayangnya hal itu tidak selalu terjadi, dan bahkan pada saat hubungan mereka sedang memburuk, seorang perempuan Libra memilih untuk melihat ke arah lain.

Mereka tidak dapat membayangkan hidup tanpa pasangannya oleh karena itu mereka merasa berantakan setelah hubungan berakhir. Oleh karena itu mereka cenderung menjalani hubungan saat ini walaupun hubungan itu beracun.

 Baca juga: 5 Ciri Orang yang Emotionally Unavailable, Tidak Cocok Dijadikan Pasangan

4. Pisces

Perempuan pisces dikenal sebagai sosok yang romantis. Ada ekspektasi yang terlalu tinggi dan mereka ingin dicintai setiap saat. Tetapi karena mereka sangat optimis dalam hubungan mereka, mereka terkadang mengabaikan tanda-tanda hubungan yang beracun.

Bukan itu saja. Terkadang, bahkan setelah menemukan semua hal yang salah dalam hubungan mereka, mereka memilih untuk memberinya kesempatan. Ini karena pisces merasa takut saat masa depannya tidak bersama sang kekasih yang menemani, meski toxic.

Padahal hubungan toxic sangat menyakitkan dan menekan secara emosional ya. Jangan pernah takut melepaskan orang yang membuatmu tersiksa ya!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini