Baby Playdate Kiano Tiger Wong dan si Gemas Claire Anak Shandy Aulia, Calon Jodoh?

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 612 2264705 baby-playdate-kiano-tiger-wong-dan-si-gemas-claire-anak-shandy-aulia-calon-jodoh-3SA4FrBfrE.jpg Shandy Aulia, Claire, Paula dan Kiano. (Foto: YouTube Baim Paula)

PERSAHABATAN antara pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo tidak perlu diragukan lagi. Bahkan persahabatan para orangtua ini nampaknya menurun kepada kedua anak mereka, Kiano Tiger Wong dan Claire Herbowo.

Dilansir Okezone dari channel YouTube Baim Paula, Kamis (19/8/2020), Shandy Aulia bahkan menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Baim Wong. Kiano dan Claire tampak asik bermain bersama dengan mainan masing-masing, meski sesekali anak lelaki dari Baim Wong itu tampak lebih tertarik dengan mainan yang dibawa Claire.

“Lagi playdate nih, berdua.” Goda Paula sambil melihat tingkah lucu Kiano dan Claire.

 kiano

Kiano dan Claire bahkan balapan merangkak, meski Kiano sesekali terjatuh saat hendak mengambil mainan namun anak lelaki kelahiran 27 Desember 2019 itu tidak mau kalah dengan Claire.

Baca Juga: Cantiknya Amanda Caesa, Anak Parto yang Jadi Rebutan Dul Jaelani dan Rizky Febian

Paula dan Shandy juga tampak berbagi suka duka menjadi seorang ibu.

“Kalau Shandy, dulunya pengen anak cewek atau cowok dulu?” tanya Paula

“Kalau aku sih terserah aja, cewek atau cowok yang penting sehat” jawab Shandy Aulia

Shandy Aulia juga menanyakan balik kepada Paula mengenai kesannya saat menjadi ibu untuk pertama kalinya, Paula sendiri menjawab menjadi seorang ibu adalah hal yang seru dan sangat ia nikmati ditambah lagi Paula mengakui harus mengurus kebutuhan Kiano sendiri.

Meski baru dikaruniai anak pertama pada awal 2020 lalu, nyatanya Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo telah menikah sejak tahun 2011. Shandy mengaku hamil setelah hampir 8 tahun menikah. Hal ini menarik perhatian Baim Wong dan menanyakan apakah Shandy melakukan program-program kehamilan khusus.

playdate

Aktris kelahiran 23 Juni 1987 itu mengaku dirinya dan sang suami dalam keadaan sehat. Hanya saja mereka memang memiliki rencana untuk menunda momongan setelah menikah.

Tujuannya agar lebih merasakan dahulu hidup pernikahan berdua. Hingga akhirnya Shandy memutuskan untuk hamil di 2019 dan melahirkan putri pertamanya di tahun 2020.

Di akhir kunjungan, Kiano dan Claire berfoto bersama dengan pose imut mereka. Tentu aksinya itu bikin siapa saja makin gemas melihatnya ya, Okezoners.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini