Sering Berkunjung, Anjing Ini Dapat Pekerjaan dari Bos Dealer Mobil

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 612 2264739 sering-berkunjung-anjing-ini-dapat-pekerjaan-dari-bos-dealer-mobil-5FFfonSHeU.jpg Anjing kerja di dealer mobil (Foto : VT)

Seekor anjing liar menjadi viral setelah mendapatkan pekerjaan dan jabatannya sendiri. Pekerjaan tersebut diberikan kepada anjing ini karena ia terus menerus mengunjungi salah satu dealer mobil yang ada di kota Brasil.

Anjing tersebut diberi nama Tucson Prime. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak ia bekerja di dealer Hyundai Prime di Brasil dan memutuskan untuk datang setiap hari. Kedatangan Tucson setiap hari membuat para staf yang bekerja di dealer tersebut jatuh cinta terhadapnya.

Pada suatu malam saat hujan badai melanda Kota Brasil, Manajer Dealer, Emerson Mariano merasa kasihan dan memberinya tempat berlindung. Sejak saat itulah Tucson mendapatkan pekerjaan sekaligus jabatan di tempat dealer mobil tersebut.

Anjing Pintar

Anjing itu diberi nama oleh staf yang ada di dealer dan lucunya, Tucson pun mendapatkan id card sehingga para pelanggan tahu kalau ia adalah bagian dari anggota tim. Dalam wawancara, Mariano mengatakan bahwa kehadiran Tucson telah membantu meningkatkan penjualan mobil di dealer.

“Sifat anjing yang sangat peduli dan penurut telah membantu meningkatkan atmosfer di ruang pameran,” terang Mariano, sebagaimana dilansir dari VT, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga : Cantiknya Luna Maya Pakai Gaun Transparan, Bikin Netizen Mau Pingsan!

Mariano juga mengatakan bahwa Tucson saat ini telah populer di kalangan para pelanggan, bahkan setelah mereka membeli mobil. Para pelanggan tersebut sering kembali menuju dealer dan membawakan hadiah untuk anjing tersebut.

“Bagaimanapun perusahaan selalu ramah dengan hewan peliharaan. Jadi sekarang kami memutuskan untuk menerapkan ide ini juga. Memiliki hewan peliharaan sendiri tepatnya pada saat yang lebih rumit seperti ini dengan begitu banyak hewan terlantar,” lanjutnya.

Saat ini Tucson telah dipromosikan menjadi maskot resmi dealer dan akan membintangi iklan nasional untuk Hyundai di Brasil. Anjing ini juga menjadi viral di media sosial dan memilki banyak penggemar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini