Mengenal Indrian Puspita, Pembawa Baki Bendera Pusaka dari Aceh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 612 2265568 mengenal-indrian-puspita-pembawa-baki-bendera-pusaka-dari-aceh-jhE7EBpYE2.jpg Indrian Puspita Rahmadhani. (Foto: Instagram/indriip11)

PERAYAAN Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini berlangsung berbeda karena pandemi Covid-19. Oleh karena itu, petugas pengibar bendera HUT RI ke-75 di Istana Merdeka pun berasal dari Paskibraka 2019 loh.

Pasalnya, untuk tahun ini tak ada seleksi Paskibraka untuk semua tingkatan, baik kota, kabupaten, provinsi, bahkan nasional. Nah, dalam upacara kemarin sosok pembawa baki di upacara HUT RI 2020 ini adalah Indrian Puspita Rahmadhani.

Indrian Puspita Rahmadhani, yang berasal dari Aceh, telah dua kali bertugas sebagai pembawa baki. Indrian Puspita Rahmadhani. Tentu mendapatkan suatu kehormatan yang tak bisa dirasakan oleh banyak orang.

indrian

Ternyata, Indrian juga pernah jadi model, lho. Dia pernah menjadi model pemotretan sebagai pengantin perempuan. Wajahnya benar-benar jadi seperti boneka, ya, kalau sudah di-makeup-in kayak gini. Cantik banget!

Tidak heran jika Indrian tahu betul fashion yang lagi 'in'. Nih lihat, dia mengenakan kaos lengan panjang dengan motif tie dye yang lagi kekinian banget. Dia memadukan kaos merah marun tersebut dengan hijab hitam. Senyumnya melelehkan hati Kamu, enggak?

Baca Selengkapnya: Cantiknya Indrian Puspita Rahmadhani, Gadis Aceh Pembawa Baki Bendera Pusaka 2020

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini