Temani Presiden Jokowi Gowes Sepeda, Kaesang Pangarep Pamer Rambut Gondrong

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 194 2265826 temani-presiden-jokowi-gowes-sepeda-kaesang-pangarep-pamer-rambut-gondrong-Is3OM2dehB.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram/@kaesangp)

PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan mengayuh sepeda di area Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Bogor. Sambil sepedaan, Presiden Jokowi pun juga membagikan masker kepada orang-orang di sekitaran.

Berdasarkan keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi mulai mengayuh sepedanya menuju area Kebun Raya Bogor sekitar pukul 08.30 WIB. Presiden terlihat mengenakan jaket olahraga warna hitam, lengkap dengan masker, dan helm sepeda.

Presiden diketahui kerap berolahraga setiap akhir pekan. Ia memilih sepeda sebagai sarana olahraga agar bisa menyapa masyarakat. Tapi, Presiden tidak sendiri dia juga ditemani ajudan dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Presiden Jokowi

Penampilan Kaesang Pangarep saat menemani yang ayah turut menarik perhatian, pasalnya pria kelahiran 25 Desember 1994 itu tampak tampil dengan gaya rambut baru. Ia memperlihatkan rambutnya yang mulai panjang alias gondrong.

Kaesang sebelumnya juga pernah mengunggah foto dirinya dalam gaya rambut gondrong lewat postingan instagram pribadinya @kaesangp pada, Senin (17/08/20).

Kaesang Pangarep

Pengusaha kuliner pisang nugget ini memilih untuk menata rambut gondrongnya dengan gaya belah tengah. Nampaknya anak bungsu dari tiga bersaudara ini menikmati gaya rambut panjangnya, mengingat Kaesang selalu tampil di publik dengan gaya rambut pendek, rapi yang klimis. Ini pertama kalinya ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang.

Kalau menurut Okezoners, gaya rambut apa yang cocok dengan Kaesang?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini