Tak Usah Galau, Ini 4 Cara Melupakan Mantan Pacar

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 196 2265855 tak-usah-galau-ini-4-cara-melupakan-mantan-pacar-hJV3Gko7Vr.jpg Traveling (Foto Woe Magzine)

Saat putus cinta kita sering merasa galau dan merasa paling menderita di dunia. Sebenarnya tidak masalah kamu bersedih hati, namun jangan terus-menerus sebab dunia terus berputar.

Nah, buat kamu yang patah hati, jangan sedih terus-menerus ya. Seperti dilansir dari Yourtango, berikut ini 5 cara melupakan mantan pacar.

 nonton

1. Lakukan aktivitas yang tak bisa dilakukan saat masih punya pacar

Misalnya dulu kamu suka mengajak pacarmu untuk nonton bioskop namun dia menolak dan lebih suka mengajakmu ke kafe, maka sekarang saatnya nonton bioskop dengan teman-teman terbaikmu. Tak usah pedulikan lagi apa pendapat mantanmu itu. Namun tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan new normal.

2. Hangout sepuasnya dengan teman-teman

Hangout dan menghabiskan waktu dengan sahabat adalah salah satu cara terbaik untuk melupakan si mantan. Teman Anda adalah orang-orang terbaik yang ada saat Anda mencoba melupakan mantan pacar.

Selain itu, perpisahanmu dengan mantan pacar adalah waktu yang tepat untuk membangun kembali tali persahabatan terutama jika hubungan itu menyebabkan jarak. Jadi isi weekend-mu dengan hangout dengan teman-teman ya.

3. Jangan langsung cari pacar baru

Saat mulai tergoda untuk cari pacar baru, maka coba pikirkan lagi tujuanmu. Jika tujuanmu mau menemukan jodoh dan menikah, maka jangan langsung berburu pacar baru tapi istirahatkan hatimu dulu. Jangan sampai pacar barumu hanya jadi pelarian cinta. Lebih baik tunggu dulu sampai kamu memang menemukan yang terbaik.

Baca juga: Potret Luna Maya Pakai Dress Koo Moon Young, Outfit Nyaris Rp100 Juta!

4. Traveling

Traveling merupakan cara yang ampuh untuk untuk mengalihkan perhatian dan pikiran dari si mantan yang menyakiti hatimu. Selain itu traveling juga dapat membantu untuk menyegarkan pikiranmu agar bisa lebih positive thinking dalam menerima perpisahan dengan sang mantan. Menjelajahi tempat baru dan menarik akan membuatmu sibuk untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan. Maka bayangan si mantan perlahan lenyap di tengah pandemi Covid-19 ya!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini