Ini 4 Bahan Alami untuk Mengatasi Kulit Kaki Kering

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 611 2265873 ini-4-bahan-alami-untuk-mengatasi-kulit-kaki-kering-l0JsHHU9sV.jpg Kaki dirawat (Foto: Best Wallpaper)

Kulit kaki yang terlihat kering dan keriput tak menarik dipandang mata. Oleh karena itu kamu juga perlu memperhatikan kulit kaki agar indah.

Seperti dilansir dari Boldsky, ini 4 bahan alami guna mengatasi kulit kaki kering dan mengerut.

 nanas

1. Buah pepaya dan nanas

Caranya ambil potongan pepaya dan nanas, tambahkan satu sendok makan madu ke dalamnya. Campur bahan-bahannya dan aduk hingga merata. Oleskan ke seluruh kakimu. Tunggu 30 menit dan bersihkan dengan air. Kamu bisa memakainya selama seminggu

2. Alpukat

Alpukat bisa menjadi salah satu solusi kulit kaki kering. Untuk membantu mengobati kerutan, kulit pecah-pecah, dll. Ambil beberapa buah alpukat dan tambahkan minyak zaitun dan madu, aduk hingga bahan merata. Olehkan pada daerah yang memiliki kerutan.

3. Minum banyak air putih

Kalau kamu memiliki masalah kulit kering, seringlah mengonsumsi air putih setidaknya 6-8 gelas dalam sehari. Air dapat membuat tubuhmu terhidrasi dan mengurangi masalah keriput di kaki, bagian tubuh lainnya. Salah satu cara menghilangkan kerutan secara alami.

 Baca juga: Potret Luna Maya Pakai Dress Koo Moon Young, Outfit Nyaris Rp100 Juta!

4. Minyak zaitun

Minyak Zaitun menjaga kulitmu lembab. Cara pakainya dengan mengolesi minyak zaitun pada kaki dan pijat dengan lembut. Anda bisa melakukannya sebelum tidur, agar dapat menyerap lebih maksimal.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini