Ekstrem, Perempuan Cantik Ini Coba Bikin Tanduk di Kepalanya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 612 2265889 ekstrem-perempuan-cantik-ini-coba-bikin-tanduk-di-kepalanya-UWctbE845F.jpg Cigno. (Foto: Instagram/@Cigno.sg)

BANYAK orang tidak puas terhadap bentuk tubuhnya, padahal tidak jarang mereka telah memiliki bentuk tubuh yang bagus. Tidak heran jika banyak orang yang kemudian banyak orang melakukan operasi plastik.

Tapi, perempuan ini cukup ekstrem dalam mengubah tubuhnya. Jika biasanya orang melakukan operasi untuk mempercantik dirinya, maka dia membuat tanduk di kepalanya.

Belum lama ini Lina L atau lebih dikenal dengan sebutan Cigno di akun Instagram-nya menjalani modifikasi tanduk subdermal untuk memberikan bentuk tanduk pada kepalanya. Ia menjelaskan alasan di balik keputusannya membuat tanduk pada kepalanya.

  penampilan sebelum bertato (kiri)

Dia telah menghabiskan lebih dari Rp742 juta untuk membuat tato, tindik dan berbagai modifikasi tubuh lainnya hingga menyerupai cyborg. Hal tersebut bertujuan untuk mengubah total penampilan lama yang dimilikinya. Ini menunjukkan keberaniannya tampil berbeda.

Dilansir dari VT, meskipun masih dalam upaya mewujudkan dirinya dalam rupa cyborg, Lina yang tinggal di Bay Area di San Francisco mengatakan bahwa ada saat di mana ia tampak seperti orang lain saat sedang berjalan. Ia pun membagikan gambar yang memperlihatkan foto masa lalu sebelum ia memutuskan untuk memodifikasi bagian tubuhnya.

Baca Selengkapnya: Perempuan Ini Nekat Modifikasi Tubuhnya hingga Menyerupai Cyborg

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini