Putus Cinta di Tengah Pandemi, Jangan Lakukan 4 Hal Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 196 2266687 putus-cinta-di-tengah-pandemi-jangan-lakukan-4-hal-ini-LWtMowNjcG.jpg Putus cinta (Foto: BBC)

Putus cinta memang menyakitkan. Dada rasanya sesak dan panas akibat tekanan emosional dan mental.

Saat patah hati kamu boleh menangis sepuas-puasnya untuk menghempaskan sesak di dada. Namun jangan pernah melakukan empat hal buruk ini untuk membalas mantan Anda.

Melansir Times of India pada Senin (24/8/2020), berikut 4 hal yang jangan pernah Anda lakukan jika putus cinta di tengah pandemi.

 patah hati

1. Jangan melampiaskannya di media sosial

Orang-orang dapat dengan mudah mengetahui jika Anda memposting sesuatu di media sosial, baik postingan bahagia maupun berkeluh kesah karena patah hati. Sekarang, jika Anda berpikir bahwa Anda menuangkan semuanya di media sosial dengan tujuan menarik perhatian mantan Anda, maka itu salah.

Bisa saja mantan Anda akan mengabaikan atau membatalkan pertemanan Anda atau bahkan memblokir Anda. Selalu pastikan bahwa Anda menjaga martabat Anda dan hanya curhat mengenai kepedihan yang kamu rasakan dengan sahabatmu.

2. Jangan mengemis cinta

Sudah menjadi hal wajar kamu merindukan mantanmu. Namun jangan sampai kamu mengemis cinta kepadanya. Cobalah bersikap lebih tegar dan yakinlah masa depanmu indah meski tanpa dirinya. Siapa tahu jodohmu sudah menantimu.

 

3. Jangan mabuk-mabukan

Patah hati memang menyakitkan namun jangan sampai itu membuatmu mabuk-mabukan. Apalagi kamu sampai memohon kepada mantanmu saat mabuk, untuk bisa kembali kepadanya.

 Baca juga: Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini

4. Mengenang mantan terus-menerus

Salah satu langkah awal untuk melupakan mantan Anda adalah menghapus semua foto-foto dan pesannya. Jangan terus menerus mengenang mantanmu sebab itu hanya akan membuat hatimu teriris-iris apalagi jika mantanmu sudah tak peduli kepadamu lagi. Cobalah kamu hangout dengan temanmu atau melakukan traveling supaya kamu lebih gembira.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini