Cantiknya Kue Pernikahan Terinspirasi dari Bunga, Yakin Tega Makan?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 298 2266753 cantiknya-kue-pernikahan-terinspirasi-dari-bunga-yakin-tega-makan-Zy8MYYmeej.jpg Kue pernikahan terinspirasi dari bunga (Foto : Odditycentral)

Master kue berrbakat bernama Julie Simon telah meluncurkan perusahaan kue pribadinya sejak 2018. Julie yang telah berkecimpung dalam dunia kue selama 20 tahun lamanya, berhasil mengubah kue pernikahan menjadi salah satu karya seni namun tetap masih dapat dikonsumsi.

Dalam wawancara dengan Primavera Dreams, Julie Simon mengatakan bahwa dia tidak mengikuti tren kue pernikahan sedekat dengan apa yang ia lakukan dalam industri bunga. Namun ia mengaku mencoba untuk membuat kue dengan bentuk yang terinspirasi dari bunga sebagai desain utamanya.

“Sejujurnya saya tidak terlalu memperhatikan tren kue pernikahan. Jika ada, saya cenderung melihat tren dari industri bunga karena saya merasa toko bunga teratas cenderung jauh di depan kurva,” terang Julie, sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Senin (24/8/2020).

Seniman Kue

Baca Juga : Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini

Mengenai desain kue buatan Julie yang sempurna, Ia mengaku bahwa proses pembuatan kue ini jauh dari kata minimalis. Meski demikian ia sangat menyukai kreasi yang tampak berlebihan flamboyan seperti ini.

“Saya sangat menyukai desain yang subur, kaya, bertekstur, bahkan desain rokoko. Sulit bagi saya untuk menahan diri. Terkadang saya diminta untuk membuat lebih banyak kue minimalis itu tantangan bagi saya. Kebanyakan seniman kue membuat bunga ekstra untuk memperhitungkan kerusakan. Saya hampir selalu berakhir menggunakan semuanya karena saya suka berlebihan,” lanjutnya.

Meskipun dia percaya bahwa penampilan sedikit lebih penting daripada selera untuk kue pernikahan, Julie menegaskan bahwa kreasi buatannya memiliki rasa yang sangat lezat. Julie telah memanggang kue sejak berusia lima tahun dan terus menghabiskan banyak waktu untuk menguji resep.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini