Menerka Zodiak Para Karakter di Film Tilik, Bu Tejo Apa Ya?

Senin 24 Agustus 2020 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 612 2266258 menerka-zodiak-para-karakter-di-film-tilik-bu-tejo-apa-ya-zuRh1H3vCg.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

FILM pendek Tilik, buatan Ravacana Films bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan DIY berhasil menjadi pembicaraan di internet. Apalagi salah satu karakternya, Ibu Tejo yang dianggap mencuri perhatian di film tersebut.

Sosok Bu Tejo banyak diperbincangkan lantaran mampu menggambarkan sosok ibu-ibu di kehidupan nyata pada umumnya, salah satunya biang gosip.

Meski dibintangi aktor lokal, film Tilik ini sukses memenangkan kategori Film Pendek Terpilih di Piala Maya 2018. Selain itu, Tilik juga menyabet penghargaan Official Selection Jogja - Netpac Asian Film Festival 2018 dan Official Selection World Cinema Amsterdam 2019.

Nah, kira-kira apa ya zodia dari masing-masing karakter tersebut, penasaran?

Film Tilik

Bu Tejo - Aries

Karakter yang tidak mudah percaya dengan orang lain. Aries memiliki sifat provokatif dan tidak ragu untuk mengungkapkan isi pikiran mereka. Namun di balik sifatnya yang agresif, aries adalah sosok yang mampu menenangkan dan memotivasi orang terdekatnya yang bersusah hati.

Yu Ning - Libra

Karakter yang selalu berusaha menyenangkan semua pihak. Yu Ning yang mempunyai ide untuk menjenguk ibu lurah dan dia juga yang berusaha untuk tetap di posisi netral dan tidak memihak kepada siapapun. Namun akhirnya terjebak dengan pemikirannya sendiri.

Bu Tri - Aquarius

Aquarius karakter yang cenderung provokatif dan oportunis. Aquarius lebih pemalu dan mengikuti arus dalam hal pertemanan namun demikian aquarius termasuk zodiak yang berani memihak. Aquarius menyukai percakapan-percakapan baru dan penuh analisa.

Dian - Cancer

Karakter yang cukup manipulatif. Cancer adalah sosok yang mudah bawa perasaan dan pandai menjaga rahasia. Meskipun mungkin orang yang disukainya sudah cukup tua, namun tidak jadi masalah selama cancer masih merasa dicintại dan mereka akan menemukan jalan untuk tetap diterima.

Oleh: Godvin Triastama

Ig: @godvin

Twitter: @gtriastama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini