Begini Serunya Makan Kepiting di Dalam Bus, Mau Coba?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 298 2266916 begini-serunya-makan-kepiting-di-dalam-bus-mau-coba-uK1JwsQSCM.jpg Serunya makan kepiting di dalam bus (Foto: Inst Terminal Kepiting)

Pelaku industri kuliner Indonesia sepertinya tidak pernah kehabisan akal untuk menggaet perhatian konsumen. Selain berinovasi menciptakan menu-menu baru, belakangan banyak restoran menawarkan sensasi bersantap dengan konsep yang berbeda.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran seafood di Condongcatur, Yogyakarta, Terminal Kepiting. Keunikan restoran ini terletak pada desain interiornya yang anti-mainstream.

 kepiting lezat

Jika biasanya seafood atau makanan laut disantap sembari menikmati suasana di pinggir pantai, Terminal Kepiting justru mengajak pengunjung untuk menikmati sensasi menyantap berbagai hidangan lezat di dalam bus.

Kok bisa? Mengutip akun Instagram resmi mereka, pihak pengelola ternyata memang sengaja menyulap interior bus untuk dijadikan lokasi bersantap. Pas banget ya dengan nama tempatnya.

Nah, di dalam bus ini terdapat dua meja makan berukuran besar yang dapat digunakan oleh sekira 15 orang. Meja makan itu juga dilengkapi oleh sofa yang empuk untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

Mengingat kapasitasnya yang sangat terbatas, Anda sebaiknya datang di luar jam makan siang supaya bisa menjajal keseruannya. Jangan khawatir, restoran ini juga menyediakan spot-spot menarik untuk bersantap dan cocok untuk berselfie ya.

Bagian luarnya didesain bergaya tradisional dengan dekorasi ala tempo doeloe. Mulai dari hiasan berupa sepeda onthel hingga penggunaan material kayu yang sukses menambah suasana nostalgia.

Oh ya! Anda juga bisa memilih spot dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau dan meneduh hati. Asyik untuk hangout ya.

Baca juga: Ketika Marion Jola Pakai Baju Samaan dengan Awkarin hingga Luna Maya

Lalu, apa saja menu seafood di sini? Anda bisa mencicipi beragam olahan kepiting seperti kepiting saus padang, kerang hijau ranca bana, lobster asam manis dan masih banyak lagi.

Nah, kalau kamu lagi jalan-jalan ke Yogyakarta, bisa tuh menikmati santapan kepiting diakhiri dengan selfie.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini