Hamil Anak ke-3, Jennifer Bacdim Pamer Baby Bump Gemas Banget

Anabel Lerric, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 612 2267162 hamil-anak-ke-3-jennifer-bacdim-pamer-baby-bump-gemas-banget-4J5Efj21Za.jpg Jennifer Bachdim. (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

ISTRI pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim kini tengah hamil anak ketiga. Jennifer Bachdim mengabarkan tentang kehamilannya tersebut lewat Instagram pribadinya.

Jennifer Bachdim mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan sang suami serta dua buah hati mereka. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan kehamilannya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Irfan Bachdim melalui akun Instagram-nya. Ia mengaku tak sabar dengan kehadiran anak ketiganya, sekaligus penasaran dengan jenis kelamin dari bayi yang dikandung sang istri.

Penasaran dengan kebahagiaan yang keluarga Bachdim sedang rasakan? Kini Okezone telah merangkumnya, dari Instagram @jenniferbachdim.

Baca Juga: Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini

1. Potret Jennifer Bachdim dengan baby bump

 jennifer

Jeniffer Bachdim kini sedang mengandung anak ketiga dan kandungannya sudah berusia 3 bulan. Jennifer dan keluarga melakukan sesi photoshoot dengan baby bump sekaligus membuat video pengumuman tentang kehamilannya.

2. Kompak mengumumkan kabar bahagia

jennifer bachdim

Keluarga Bachdim memang sangat dikenal dengan kekompakan dan keharmonisannya. Dalam video yang diunggah Jennifer pada IGTV-nya, Kiyomi dan Kenji tampak kompak dan sangat bahagia mengumumkan kehamilan mamanya. Mereka sangat tampak bahagia dan tidak sabar menunggu kelahiran adik mereka.

3. Irfan: Kami Akan Memiliki Si Kecil Bachdim Lainnya!

jennifer

Tak hanya Jennifer yang mengunggah pengumuman tentang kehamilannya tetapi sang suami, Irfan Bachdim, juga ikut mengunggah di akun Instagram pribadinya. Dilihat dari caption Irfan, tampaknya ia sangat bahagia dan bersyukur atas kehamilan ketiga Jennifer Bachdim. Irfam juga mengatakan bahwa keluarga Bachdim akan memiliki si kecil Bachdim lainnya, yang berarti keluarga ini akan bertambah anggota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini