4 Body Goals Vanessa Angel Usai Melahirkan, Cepat Banget Langsing

Anabel Lerric, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 612 2267446 4-body-goals-vanessa-angel-usai-melahirkan-cepat-banget-langsing-vQo65bqss9.jpg Body Goals Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ANAK adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh setiap pasangan. Bahkan, setiap calon ibu rela mengalami perubahan yang signifikan selama hamil seperti kenaikan berat badan, tak terkecuali Vanessa Angel.

Ya, rasa bahagia masih menyelimuti Vanessa Angel yang tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu. Kini sosoknya menjadi sorotan netizen, karena penampilannya yang terlihat langsing dan cantik setelah melahirkan.

Bukan hanya paras sang buah hati yang menarik perhatian, penampilan Vanessa Angel pasca-melahirkan malah membuat salah fokus. Tentu saja banyak warganet terutama kaum hawa yang berkomentar dan memberikan pujian soal tubuh Vanessa yang terlihat body goals.

Yuk, intip body goals Vanessa Angel yang bikin netizen gagal fokus. Dilansir Okezone dari laman Instagram @vanessaangelofficial.

1. Menggendong buah hati

 vanessa

Kini Vanessa Angel ketika hendak berpergian, pastinya akan membawa sang buah hati. Terlihat Vanessa sedang berada di mall sambil menggendong anaknya, Gala Sky Andriansyah. Menggemaskan banget, ya.

Baca Juga: Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini

2. Memakai crop top

 vanessa

Walaupun habis melahirkan, namun Vanessa Angel tetap terlihat seperti ABG dengan memakai crop top plkadot yang dipadukan dengan celana kulot warna-warni. Wah, colourfull banget nih mama muda satu ini.

3. Tetap pakai korset

 vanessa

Mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan tentunya butuh usaha yang keras. Salah satu usaha Vanessa untuk membuat badannya tetap langsing yaitu dengan bantuan korset. Korset memang selalu melekat dengan para ibu, ya.

4. Cantiknya mama Gala

 vanessa

Setelah melahirkan pun, Vanessa Angel tetap terlihat mudah dan glowing. Sosok mama Gala ini selalu menjadi perhatian netizen dan membuat sebagian perempuan iri karena Vanessa tetap memiliki body goals.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini