5 Cara Menghapus Cat Kuku Tanpa Remover

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 611 2267824 5-cara-menghapus-cat-kuku-tanpa-remover-oxyipbu0A1.jpg Cat kuku (Foto: Indian Makeup)

Cat kuku sebagus apapun tentu tak dapat bertahan selamanya. Perlahan, cat kuku akan mengelupas sebagian seiring dengan aktivitas yang Anda lakukan.

Jika sudah demikian, alih-alih menimpa cat kuku lebih baik menghapusnya. Tak punya remover atau penghapus cat kuku? Jangan khawatir! Dilansir dari Times of India pada Rabu (26/8/2020), berikut 5 bahan lain yang bisa digunakan untuk menghapus cat kuku.

 pasta gigi

1. Pasta gigi

Yang perlu Anda lakukan untuk menghapus cat kuku ini adalah menggosok sedikit pasta gigi pada kuku Anda dengan sikat gigi bekas. Pasta mengandung etil asetat yang juga ada dalam penghapus cat kuku.

2. Deodoran

Cara lain untuk menghilangkan cat kuku adalah dengan menggunakan deodoran. Semprotkan saja ke kuku Anda dan gosok dengan kapas. Ini mungkin membutuhkan lebih dari satu kali percobaan, sedikit lebih lama daripada penghapusan biasa.

3. Pembersih tangan

Selama pandemi, hampir setiap orang pasti memiliki pembersih tangan atau hand sanitiser. Oleskan sedikit hand sanitiser pada kapas dan gosokkan pada kuku. Ulangi sampai Anda mendapatkan hasilnya.

 

4. Parfum

Sama seperti deodoran, parfum juga bisa membantu Anda! Semprotkan sedikit di atas kertas tisu dan gosokkan pada kuku Anda. Parfum dapat bekerja secara mengejutkan.

 Baca juga: Viral, Perempuan Ini Ubah Kucingnya Jadi Pikachu

5. Semprotan rambut

Semprotan yang mengandung alkohol gosok adalah alternatif terbaik berikutnya untuk penghapus cat kuku. Anda bisa menggunakan hairspray untuk menghilangkan cat kuku dengan menyemprotkan ke kuku Anda. Untuk retasan ini, Anda perlu segera menyeka jika tidak, kapas dapat menempel pada kuku Anda.

(DRM)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini