Jessica Iskandar Umumkan Tinggal di Bali Sambil Mandi Busa, Gemas Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 612 2268053 jessica-iskandar-umumkan-tinggal-di-bali-sambil-mandi-busa-gemas-banget-rq9L0q7gZ0.jpg Jessica Iskandar umumkan tinggal di Bali sambil mandi busa (Foto : Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar secara mengejutkan mengumumkan kabar kalau dirinya kini menetap di Bali. Kabar tersebut dia sampaikan di Instagram belum lama ini.

Dalam keterangannya, Jessica Iskandar menjelaskan kalau dirinya berharap menetap di Bali sebagai bentuk memulai hidup yang baru. Ya, kita tahu bersama belakangan ini hot mom ini ditimpa banyak sekali masalah dalam hidupnya.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita. Amin," tulis Jedar.

Jessica Iskandar

Unggahan ini langsung diserbu pengikutnya. Kebanyakan dari mereka mendoakan yang terbaik untuk Jedar dan El. "Semoga kak Jedar dan El selalu dalam lindungan Tuhan. Amin," doa @__yana**. Begitu juga kata @ireneyu***, "Bakal kangen banget kak Jeess."

Baca Juga : Uh, Maria Vania Basah-Basahan di Kolam Renang Demi Punya Perut Rata

Terlepas dari itu, di unggahan pengumuman ini, Jedar terlihat tengah mandi busa basah-basahan bersama anak semata wayangnya, El Barack. Di bathtub, Jedar benar-benar selalu ada untuk sang anak.

Di momen tersebut, Jedar terlihat mengenakan tanktop warna coklat. Wajahnya pun benar-benar tak dihiasi riasan wajah, ya, literally tengah mandi. Rambutnya dia cepol dan banyak busa di atas kepalanya. El terlihat begitu bahagia bisa mandi bersama mamanya.

Sebelumnya, Jedar memang terlihat tengah bahagia di Bali. Ia menghabiskan banyak waktu bersama anaknya di pantai. Sesekali Jedar menyenangkan dirinya sendiri dengan bermain di tepi pantai.

Jessica Iskandar

Momen Jedar pakai swimwear loreng pun sempat mencuri perhatian publik. Apalagi momen saat dirinya main kuda-kudaan bareng El. Bagaimana pun, Jedar tengah menikmati hidupnya bersama si buah hati. Seperti doa para pengikutnya, semoga Jedar baik-baik terus dan selalu semangat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini