Pindah ke Bali, Intip Ashanty Makan Siang di Pinggir Sawah Ubud

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 298 2268982 pindah-ke-bali-intip-ashanty-makan-siang-di-pinggir-sawah-ubud-Q8hFQb75Bx.jpg Ashanty makan siang di Ubud (Foto : Instagram/@ashanty_ash)

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akan menetap sementara di Pulau Dewata Bali selama sebulan. Hal itu disampaikan melalui vlog YouTube The Hermansyah A6.

Rupanya, Ashanty dan Anang memutuskan menetap di Bali selama sebulan karena ingin menyambangi rumah mereka di sana yang sudah lama tak dikunjungi. Sekaligus menikmati waktu berlibur di beberapa titik di Pulau Dewata.

"Kita tuh mau pergi sebulan karena di sana rumahnya enggak pernah dilihatin. Udah mulai ada yang harus di cek. Sekalian kita mau pergi ke Tabanan, Kintamani, Ubud," kata Ashanty.

Ashanty

Baca Juga : Rahasia Raisa 3 Kali Ganti Baju di Panggung, Netizen: Akhirnya Tidur Nyenyak

Sesampainya di Bali, rupanya Ashanty tak sabar ingin mengabadikan momen saat ia beranjak untuk makan siang. Bali memang dikenal lebih sejuk dibanding Jakarta, karena itu terdapat hamparan sawah dan pepohonan yang luas.

"Lunch dulu di Ubud," tulis Ashanty di akun Instagram.

Ibu Arsy ini terlihat melakukan santap siang di sebuah gazebo dengan bangku dan meja yang tertata rapi. Makanya, outfit yang dikenakannya pun enggak boleh kalah dari pemandangan yang disuguhkan.

Istri Anang Hermansyah itu terlihat sangat cantik dengan balutan jumpsuit bermotif abstrak yang dipadukan dengan sandal bertali transparan.

Ashanty

Ia pun juga membawa aksesoris berupa totebag yang bernuansa merah serta terdapat hiasan tali pita serta gelang berwarna emas yang menempel erat di tangannya.

Riasan yang dikenakan Ashanty juga matching dengan outfit yang dikenakan. Ia memilih untuk mengenakan makeup flawless dengan look natural.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini