5 Tanda Sahabat Jatuh Cinta kepada Dirimu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 612 2269015 5-tanda-sahabat-jatuh-cinta-kepada-dirimu-Q8xrEw0Hte.jpg Ilustrasi (Foto : Lovepanky)

Meski tidak semua persahabatan akan berujung percintaan, namun beberapa dari mereka melakukannya. Padahal, sebenarnya ada beberapa tanda-tanda yang ditunjukkan oleh sahabatmu jika dia jatuh cinta padamu.

Jika kamu menjadi canggung dan sedikit tidak nyaman, bisa jadi sahabatmu menyukaimu. Karena itu, penting untuk mempelajari sikap sahabatmu untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta padamu atau tidak.

Melansir Times of India pada Jumat (28/8/2020), berikut 5 tanda kalau sahabatmu jatuh cinta padamu.

Terlalu penyayang

Pacaran

Menghabiskan waktu bersama sahabat untuk bersenang-senang memang sangat mengasyikkan. Tetapi, jika mereka mulai menunjukkan kasih sayang berlebih padamu itu adalah salah satu tanda bahwa mereka jatuh cinta padamu. Mengekspresikan cinta dan kehangatan bukanlah sesuatu yang akan dilakukan seorang teman dan kamu bisa mengambil sikap akan itu.

Baca Juga : Rahasia Raisa 3 Kali Ganti Baju di Panggung, Netizen: Akhirnya Tidur Nyenyak

Terus menatapmu

Ini adalah tanda paling klise bahwa seseorang sedang jatuh cinta padamu. Jika kamu melihat sahabatmu sering menatapmu maka ada sesuatu yang muncul di hati mereka. Ini adalah tanda lain yang menunjukkan bahwa mereka mencintaimu tetapi malu untuk mengungkapkannya.

Mereka sangat perhatian

Apakah sahabatmu mulai menunjukkan perhatian yang tidak bisa hingga membuatmu canggung? Jika ya, maka itu adalah tanda lain bahwa dia telah jatuh cinta padamu.

Meskipun wajar jika teman berada di sana untuk satu sama lain sepanjang waktu, teman istimewa ini akan bekerja lebih keras untuk menyenangkan kamu dan membuatmu bahagia.

Cemburuan

Cemburuan

Tentu, kecemburuan adalah emosi yang umum dan dapat terjadi pada siapa pun, terlepas dari hubungan apa yang kamu jalani saat ini. Tetapi jika sahabatmu menunjukkan kecemburuannya ketika seseorang mencoba menggoda atau memukulmu, maka bisa dipastikan bahwa sahabatmu memendam rasa cinta padamu.

Memperhatikan penampilan

Memperhatikan penampilan saat hangout memang harus dilakukan. Ini guna menunjang citra diri. Namun, jika biasanya sahabatmu terlihat santai dan tiba-tiba berubah menjadi sangat rapi, maka bisa jadi dia sedang jatuh cinta padamu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini