Mewahnya Rumah Crazy Rich Ovi Dian Bisa Buat Main Golf

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 612 2269094 mewahnya-rumah-crazy-rich-ovi-dian-bisa-buat-main-golf-uWzXa5lOr1.jpg Ovi Dian. (Foto: YouTube Boy William)

OVI Dian menjadi target selanjutnya untuk disambangi kediamannya oleh Boy William. Dalam video yang diunggah pada 25 Agustus 2020 silam ini, Ovi mengajak Boy William untuk berkeliling rumahnya.

Video #DibalikPintu Boy kali ini banyak diperbincangkan lantaran menampilkan rumah Ovi Dian yang megah, dengan fasilitas masjid serta lapangan golf pribadi. Di awal video, Ovi sudah memperlihatkan bangunan rumahnya yang memiliki konsep tradisional Bali.

Baca Juga: Pindah ke Bali, Intip Ashanty Makan Siang di Pinggir Sawah Ubud

Ovi Dian juga mengaku bahwa halaman yang ada di bagian rumahnya tersebut membuatnya merasa sedang berlibur di bali.

“Gue kalau lagi off, biasanya cuma santai di sini karena ngerasa lagi liburan di Bali,” ujar Ovi Dian.

rumah ovi

Boy pun setuju dengan pernyataan Ovi sekaligus memuji bahwa konsep rumah Ovi Dian Bali-nya sangat terasa.

Rumah yang didominasi oleh kayu dan lukisan ini didekorasi oleh Ibu dari Ovi Dian yang memang menyukai pernak-pernik bernuansa etnik.

Bagian selanjutnya yang membuat Boy William kagum adalah halaman belakang yang dimiliki Ovi Dian tidak sembarangan. Melainkan sebuah lapangan golf yang memiliki empat hole.

ovi

Ovi menjelaskan adanya lapangan golf di belakang rumahnya ini dikarenakan semua anggota keluarganya menyukai olahraga ini. Ia juga mengatakan bahwa sang ayah bisa menghabiskan berjam-jam di lapangan golf, dan inilah salah satu tempat yang bisa dijadikan keluarganya untuk habiskan waktu bersama.

Kemewahan rumah yang dimiliki oleh wanita kelahiran tahun 1992 ini tidak ada habisnya. Ia juga memperlihatkan koleksi motornya yang memiliki harga tinggi seperti Harley Davidson.

Setelah berkeliling di lapangan golf dan melihat berbagai macam koleksi motor, Ovi Dian bersama sang ibu menunjukkan bangunan masjid megah di halaman belakang rumahnya.

Veni, ibunda Ovi Dian menjelaskan bahwa bangunan masjid ini dibuat menyerupai Masjid Nabawi yang ada di Madinah.

 rumah

Veni juga menjelaskan alasan membuat masjid ini agar keluarganya tetap mengingat kewajibannya untuk beribadah.

“Untuk mengingatkan kita agar selalu beribadah, Boy. Karena kita semua bekerja, semuanya untuk ibadah.” ujar Veni.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini