Rizky Febian Cuek Tampil All Black, Enggak Bosenin

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 194 2269906 rizky-febian-cuek-tampil-all-black-enggak-bosenin-2ttwZ2tIpz.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

RIZKY Febian selalu sukses membuat kaum hawa kepincut. Penyanyi pria yang menggandeng Anya Geraldine ini punya penampilan khas yang membuat aura tampannya selalu terpancar.

Setiap kali, Rizky Febian pamer Outfit Of The Day (OOTD) dari mulai simpel hingga semi formal. Walau begitu Pelantun Cuek ini tetap memancarkan pesona tak biasa.

Tentunya saat melihat penampilan Rizky Febian selalu membuat siapa saja kepincut. Anda semakin penasaran kan? Yuk simak ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari laman Instagram @rizkyfbian, Mimggu (30/8/2020).

All black

rizky febian

Putra sulung Sule ini nampaknya nyaman tampil dengan busana all black. Ya memilih gaya all black membuat penampilan Rizky Febian tak membosankan. Dia pun mengunggah foto gantengnya dengan menggunakan celana hitam, pullover hitam, lengkap dengan sneakers hypebeast dan topi yang menutupi kepalanya. Simpel banget ya!

Baca Juga: Manisnya Marion Jola Pakai Kaos Rp8 Juta, Netizen: Celana Ketinggalan di Rumah?

All blue

rizky

Kalau sebelumnya Rizky Febian memilih all black, kini pelantun Ragu itu memilih gaya all blue. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, Rizky Febian memakai baju nuansa biru, dengan menonjolkan kemeja lengan pendek bercorak dan jeans santai. Keren ya!

Monokrom

rizky

Rizky Febian masih memiluih nuansa hitam untuk outfit kemeja lengan panjangnya. Tapi agar berbeda penyanyi yang pernah ikut konser virtual RESSOnited pada 17 Agustus 2020 hingga 19 Agustus 2020 ini, memadankan dengan celana putih. Jadilan penampilan monokrom itu membuat gayanya semakin modis.

 

Edgy style

rizky febian

Tak hanya menghibur para penggemar lewat lagu, Rizky Febian juga memanjakan penggemarnya dengan busana penuh gaya. Ia pernah mencoba memadukan blazer hitam dengan celana sewarna. Jadilah pria yang berhasil mengumpulkan lebih dari 70 ribu penonton bersama band Indie dalam satu ajang konser virtual ini, memilih outfit sentuhan edgy style.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini