Natasha Wilona Terkurung Dalam Balok Es, Cantiknya Kebangetan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 194 2270014 natasha-wilona-terkurung-dalam-balok-es-cantiknya-kebangetan-CP3Wzl3kYh.jpg Natasha Wilona. (Foto: FD Photography)

AKTRIS kelahiran Jakarta, Natasha Wilona baru-baru ini kembali melakukan pemotretan. Namun, kali ini pemotretannya memiliki konsep yang unik bagai berada di Iceberg.

Artis sinetron berbakat ini tampil cantik memukau. Pesona wajah Natasha Wilona tak pernah bosan dipandang.

Kira-kira seperti apa sih konsep unik dari pemotretan yang dilakukan Natasha Wilona kali ini? Mengutip akun Instagram pribadinya @natashawilona12 pada Senin (31/8/2020), berikut ulasannya.

Baca Juga: Pesona Nana Mirdad Pakai Baju Tidur, Buat Netizen Tergoda Mama Muda

Terkurung di dalam es

natasha

Berbalut gaun biru, Natasha mengambil konsep yang membuatnya semuanya terlihat beku. Di foto yang bernuansa biru tersebut terlihat Wilona sedang berdiri seolah terperangkap di dalam balok es besar yang dipenuhi dengan bunga pada bagian bawah.

Sedangkan di luarnya, terdapat 2 ekor merpati. Di saat merpati yang satunya sedang terbang, yang satu lagi justru memilih untuk hinggap di bawah. "Merpati tak pernah ingkar janji," tulisnya.

Foto sama binatang buas

natasha

Kalau tadi Natasha berpose dengan dua ekor merpati cantik, kini dirinya terlihat sedang berpose dengan salah satu binatang buas berwarna hitam. Sedangkan dirinya masih mengenakan gaun dan konsep yang sama.

Namun, jika sebelumnya balok es raksasa tersebut berbentuk potrait sehingga Natasha bisa berdiri di dalamnya, kali ini balok es tersebut berbentuk landscape yang membuat dirinya harus jongkok sembari memegang dinding balok tersebut.

Innocent in the cold

natasha

Sesuai dengan caption yang ditulis Natasha, innocent in the cold bermakna sesuatu yang polos di tengah kedinginan. Wah kira-kira Natasha lagi kodein siapa ya?

Disisi lain, ia masih mengenakan gaun yang sama dengan konsep yang sejenis pula. Akan tetapi, lirikan matanya yang enggak mau kedip itu buat siapa ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini