Lady Gaga Guncang MTV VMA 2020 dengan Gaun 'Social Distancing'

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 194 2270289 lady-gaga-guncang-mtv-vma-2020-dengan-gaun-social-distancing-CLyY0kFVAZ.jpg Lady Gaga di MTV VMA 2020 (Foto : Instagram/@ladygaga)

Sosok paling mencolok di panggung MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2020 tak lain dan tak bukan ialah Lady Gaga. Pelantun 'Rain on Me' itu membawa napas avant garde di gelaran MTV VMA tahun ini.

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Lady Gaga menunjukkan kedisiplinannya dalam menjalankan protokol kesehatan dalam balutan outfit high fashion. Bukan sekadar masker yang gonta-ganti, tapi Lady Gaga pun mengenakan gaun 'social distancing' yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Laman Vogue menjelaskan, Gaga bahkan dikatakan membuat fashion aneh naik level. Bersama Nicola Formichetti (penata gaya), Sarah Tanno (penata rias), dan Frederic Aspiras (penata rambut), mereka semua mencipta Gaga sedemikian rupa hingga menjadi ikon fashion paling disorot tahun ini.

Tampilan Gaga di MTV VMA 2020 berganti-ganti, so penasaran seperti apa gaya Gaga tersebut?

1. Gaun silver dan headpiece gelembung

Lady Gaga

Pertama dia mengenakan gaun jaket metalik dari koleksi Area fall/winter 2020 untuk white carpet. Gaun tersebut bertekstur lipat dengan aksen gelembung besar dan potongan dramatik yang membuat dia terlihat luar biasa. Headpiece gelembung transparant membuat dia semakin sempurna.

Baca Juga : Ariana Grande Curi Perhatian di MTV VMA 2020, Eh Ada yang Melorot!

2. Gaun hujan pelangi dengan masker mirip laba-laba

Lady Gaga

Lalu, gayanya langsung berubah saat dirinya menerima kemenangan untuk Kolaborasi Terbaik di lagu 'Rain on Me'. Di momen itu, Gaga mengenakan ombre fringe costum dari Iris van Herpen. Gaun tersebut memberi kesan semangat, serasi dengan inti lagu yang dia bawakan bersama Ariana Grande tersebut.

Ia pun mengenakan masker pink latex yang hampir menutupi seluruh area wajahnya. Rambut putih yang dia kenakan memberi nuansa semakin maksimal. Very unique!

3. Basic gown dengan masker tanduk

Lady Gaga

Kemudian, lanjut ke penampilannya mengenakan emerald ballgown dari Christopher John Roger's fall/winter 2020 yang membuatnya tampil klasik tapi tetap saja menyita perhatian. Tahu gaunnya 'so basic' akhirnya Gaga mengenakan masker bertaring yang langsung menyedot perhatian.

4. Catsuit and cape

Lady Gaga

Lanjut lagi, kali ini Gaga tampil sangat unik dengan busana Valentino Haute Couture catsuit and cape, dipadukan dengan Pleasure shoes, dan masker dari Maison Met. Gayanya semakin terasa avant garde dengan aksesori dari Dena Kemp Jewelry.

5. Monster milenium

Lady Gaga

Fashionnya yang tak kalah menarik adalah yang satu ini. Lady Gaga mengenakan gaun milenium dari Candace Cuoco dilver jacket dipadukan dengan Valentino catsuit. Tidak hanya itu, jika diperhatikan lebih lanjut, Gaga menggunakan choker dan bra dari Manuel Albarran.

Masker yang dia kenakan berasal dari Lance V Moore face armor. Terlihat sedikit di sana kalau Gaga mengenakan sepatu putih super tinggi dari Pleasure shoes yang sangat edgy. So, futuristic!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini