Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan, Move On dengan 4 Cara Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 196 2270488 cintamu-bertepuk-sebelah-tangan-move-on-dengan-4-cara-ini-BUvVVNK9kQ.jpg Sedih karena cinta bertepuk sebelah tangan (Foto: Freepik)

Mencintai orang yang tak mencintai kita balik memang melelahkan. Namun kamu tak perlu terus-menerus mengejarnya jika si dia memang tak mencintaimu. Masih banyak pria di dunia ini.

Seperti dilansir dari Live About, jika kamu dalam kondisi cinta bertepuk sebelah tangan, maka sebaiknya kamu berusahalah move on. Jangan biarkan perasaan itu malah menggerogoti hidupmu jadi tak bahagia.

Lalu bagaimana caranya move on?

 cinta bertepuk sebelah tangan

1. Terima kenyataan si dia tak mencintaimu

Saat kamu mencintai orang yang tidak mencintaimu kembali adalah hal yang rumit. Janganlah terus mencintainya. Terimalah kenyataan bahwa dia tak mencintaimu. Pada awalnya mungkin akan terasa menyakitkan namun nanti kamu akan lebih lega dan bahagia bisa melepaskannya.

2. Manjakan dirimu sendiri

Daripada memikirkan hal yang tidak penting seperti cintamu yang bertepuk sebelah tangan, lebih baik luangkan waktumu untuk memikirkan dirimu sendiri. Berhentilah memikirkan dia yang tak mencintaimu. Coba kamu bersenang-senang dengan temanmu, olahraga, traveling, atau perawatan diri.

3. Saatnya mengunjungi teman-teman

Jangan sampai terlarut dalam kesendirian dan kesedihan. Tidak masalah kamu sedih melepaskan dia yang tak mencintaimu. Coba isi waktu akhir pekan dengan mengunjungi temanmu namun ikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

 Baca juga: Dikenal Sehat, 5 Makanan Ini Bisa Bikin Anda Kegemukan

4. Yakinlah jodohmu pasti akan datang

Tak usah sedih karena kehilangan orang yang tak mencintaimu. Dan berpikirlah positive thinking sebab jodohmu sedang dipersiapkan Tuhan. Santai saja dan rileks.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini