Penampakan Sandwich Selai Kacang Termahal di Dunia, Ada Toping Emasnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 298 2270269 penampakan-sandwich-selai-kacang-termahal-di-dunia-ada-toping-emasnya-BWwpjAz5Vh.jpg Roti sandwich termahal di dunia (Foto : Odditycentral)

Salah satu restoran di Chicago, Amerika Serikat menjual menju Sandwich selai kacang dan Jeli dengan harga yang fantastis. Restoran bernama PB&J ini bahkan membanderol harga mencapai USD350 atau sekira Rp5 juta untuk satu potong sandwich.

Sang pemilik mengatakan bahwa PB&J ini secara tidak sengaja merupakan singkatan dari Pizza, Beek & Jukebox. Harga fantastis yang dibanderol pada sandwich tersebut akibat adanya emas 24 karat yang terkandung dalam irisan roti tersebut.

Mereka membuat sandwich yang diberi nama golden Goose ini dengan beberapa bahan terbaik di dunia. Butiran emas yang menyerupai debu, dan dipanggang ke dalam tepung dan topping, namun jangan khawatir sakit, pasalnya kepingan emas yang ada pada golden bisa dimakan.

Sandwich

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (31/8/2020), irisan roti sandwich ini diberi selai termahal di dunia. selain yang lezat ini terbuat dari kismis merah dan putih yang telah dibuang bijinya menggunakan tangan. Golden Goose ini juga disiram dengan salah satu madu paling langka di dunia yakni madu manuka dan selai kacang Adams All-Natural.

Baca Juga : Ariana Grande Curi Perhatian di MTV VMA 2020, Eh Ada yang Melorot!

Dua orang yang berada di balik kelezatan sandwich ini, Matthew dan Josh Cahill mengatakan bahwa biaya pembuatan roti berlapis emas ini membutuhkan biaya yang tidak murah. Pasalnya 100 gram selai Maison Dutriez berharga USD24 atau Rp349 ribu, 250 gram madu manuka yang diimpor dari Selandia Baru memiliki harga USD371 atau Rp5,4 juta dan selai kacangnya berharga USD5 atau Rp72 ribu per botol.

Jika Anda berminat untuk mencoba sandwich seharga 350USD atau setara Rp5 juta ini, maka sebaiknya menghubungi terlebih dahulu melalui sambungan telepon. Pasalnya untuk menikmati Sandwich selai kacang termaham di dunia ini, para pelanggan harus memesan minimal satu hari sebelumnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini