Kenali Diet Mayr yang Buat Berat Badan Rebel Wilson Turun 18 Kg

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 481 2270028 kenali-diet-mayr-yang-buat-berat-badan-rebel-wilson-turun-18-kg-3wIBYxfedH.jpg Rebel Wilson. (Foto: Instagram/@rebelwilson)

REBEL Wilson merupakan aktris dan produser asal Australia yang baru-baru ini memamerkan transformasi penurunan berat badannya. Ia juga mengungkapkan bagaimana aktris terkenal itu bisa menurunkan berat badan hingga 18 kg.

Salah satu alasan Rebel Wilson melakukan penurunan berat badan karena alasan kesehatan. Ia menyadari bahwa kesehatan adalah nomor satu, sehingga ia memprioritaskan kesehatannya dengan menurunkan berat badan.

Pada Mei lalu, Rebel Wilson memiliki target untuk menurunkan berat badannya di angka 75 kg. Melansir Express pada Senin (31/8/2020), penurunan berat badan yang berhasil dilakukan Rebel adalah mengikuti rencana diet metode Mayr.

Banyak diet mendorong kebiasaan ngemil sehat sepanjang hari untuk memuaskan rasa lapar, diet ini mencegah segala bentuk ngemil.

Metode Mayr juga menekankan pada waktu sarapan secara teratur sehingga membuat seseorang melewatkan makan malam.

Pencipta diet Dr Franz Xaver Mayr mengatakan, segala sesuatu berhubungan dengan apa yang kita makan, atau tidak makan, dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan kita secara keseluruhan, termasuk berat badan.

Menurut majalah People, "Mayr percaya bahwa kebanyakan orang meracuni sistem pencernaan mereka dengan makanan yang mereka makan dan cara mereka memakannya."

Baca Juga: Pesona Nana Mirdad Pakai Baju Tidur, Buat Netizen Tergoda Mama Muda

rebel

Meskipun diet tidak membatasi kalori, fakta umum yang diketahui bahwa pelaku diet harus mengalami defisit untuk menurunkan berat badan berapa pun.

Hal ini berarti tubuh Anda membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi dan olahraga dapat membantu membuat defisit lebih besar.

Gluten dan produk susu dibatasi pada makanannya, tetapi pengganti seperti susu nabati dianjurkan serta kopi dan teh tidak ada dalam menu karena kandungan kafeinnya.

Selain air, Anda bisa minum teh herbal atau jus buah dan sayur untuk membantu memberikan banyak nutrisi bagi tubuh Anda. Anggur juga diperbolehkan dalam diet karena dapat membantu melarutkan lemak selama proses pencernaan.

Cara ini juga mirip dengan diet Sirtfood, sebuah rencana yang membantu Adele kehilangan berat badan yang luar biasa di mana anggur diperbolehkan selama disimpan dalam satu gelas sehari.

Rebel dilaporkan melakukan latihan enam hari dalam seminggu termasuk latihan HIIT, mobilitas, beban dan latihan ketahanan.

Dia juga sering dipotret saat berjalan-jalan dan mendaki, memastikan dia melakukan setidaknya 10.000 langkah sehari.

Ada juga kebiasaan tertentu yang dianggap membantu menurunkan berat badan seperti makan perlahan, berhenti makan saat kenyang, minum di antara waktu makan, makan besar saat sarapan dan makan kecil saat makan malam.

Diperkirakan bahwa ketika Anda mengunyah lebih banyak, Anda cenderung makan lebih sedikit karena otak Anda memiliki waktu untuk mengirimkan sinyal ke perut Anda untuk menunjukkan kapan perut Anda kenyang.

Sebagian besar waktu, orang akan makan apa yang ada di piring mereka tanpa benar-benar bertanya-tanya apakah mereka sudah kenyang atau tidak sebelum mereka selesai.

Hal ini menyebabkan banyak orang makan berlebihan, yang kemudian akan menyebabkan penambahan berat badan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini