Cinta Laura Jadi Putri Duyung Pulau Seribu, Netizen: Anjay, Mermaid-nya Blasteran Jerman

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 612 2270021 cinta-laura-jadi-putri-duyung-pulau-seribu-netizen-anjay-mermaid-nya-blasteran-jerman-5Kge5HM2kF.jpg Cinta Laura jadi putri duyung. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

LIBURAN Cinta Laura di Kepulauan Seribu dimanfaatkan bukan semata untuk menikmati pantai nan indah, tapi juga melakukan pemotretan ala putri duyung. Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto Instagram baru-baru ini.

Di foto tersebut, Cinta Laura benar-benar memperlihatkan tubuh berototnya di balik kostum putri duyung. Perutnya yang kotak-kotak langsung menarik perhatian siapapun yang melihat.

Baca Juga: Pesona Nana Mirdad Pakai Baju Tidur, Buat Netizen Tergoda Mama Muda

cinta laura

Jika sebelumnya Cinta mengenakan kostum putri duyung di bibir pantai sebagai tanda ulang tahunnya, kini Cinta tampil bak Sexy Mermaid di atas speed boat. Tubuhnya yang sangat ideal terpampang nyata ditambah dengan pose menggodanya, membuat para pria susah berkedip.

Berbeda dengan kostum putri duyung sebelumnya, kali ini Cinta Laura hanya mengenakan bra cantik. Ekor duyungnya pun lebih colourful dibandingkan sebelumnya dan itu membuat dia terlihat lebih fresh. Nuansa hijau di belakang Cinta pun membuat fotonya semakin sedap dipandang.

Foto yang dibagikan Cinta sejak 2 hari lalu tersebut sudah mendapatkan 213 ribuan likes dari netizen. Jumlah komentar yang masuk pun lebih dari 1.000, kebanyakan netizen memuji kecantikan sekaligus bagusnya tubuh perempuan berusia 27 tahun tersebut.

"Ini putri duyung nyasar di mana nih?" tanya @ris_k***. Lalu, Cinta pun membalas pertanyaan tersebut, "Pulau Seribu," tulisnya.

"Mermaid-nya blasteran Jerman anjaaay," komen @vhan***. Tak disangka, Cinta pun merespon komentar ini dengan kalimat tawa khas netizen. "Hahaha," respons-nya.

Ada juga netizen yang berkhayal bisa menjadi Cinta Laura dengan tubuh sempurna. "Body goals banget. Apakah aku harus cuma makan satu timun dan satu telur rebus tiap hari supaya bisa kayak gini perutnya? Besoknya bakalan enggak bisa bangun lagi karena sudah biasa makan dua piring nasi," tutur @susanti***.

"Cepat kabur! Aku enggak mau kamu dijaring nelayan," komen @adfadilla****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini