Sama-Sama Aquarius, Bagaimana Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 612 2270248 sama-sama-aquarius-bagaimana-kisah-cinta-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-uE8EP7j7HH.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina punya kesamaan zodiak, Aquarius. Kira-kira seperti apa sih kecocokan pasangan ini sebagai suami-istri?

Karena ada yang mengatakan bahwa menjalin hubungan percintaan dengan zodiak yang sama, sulit untuk menemukan kecocokan dan cinta. Padahal, tidak semuanya seperti itu.

Faktanya, Aquarius selalu mencari sesuatu yang spesifik dalam hubungan. Baik itu soal penerimaan atau kebebasan, Aquarius bahkan tidak takut untuk menetapkan standarnya yang tinggi.

Jadi, memiliki pria Aquarius dan wanita Aquarius dalam suatu hubungan masuk akal. Tentu saja, ada beberapa hal yang dijamin akan terjadi ketika Anda meletakkan dua tanda Zodiak yang sama di satu ruangan, tetapi itulah yang membuat hubungan itu begitu mengasyikkan.

Melansir Yourtango pada Senin (31/8/2020), berikut 5 hal yang mungkin bisa terjadi jika seorang Aquarius menjalin cinta dengan pasangan Aquarius lainnya.

1. Bisa terjadi banyak miskomunikasi

raffi

Aquarius dikenal suka menyendiri pada waktu-waktu tertentu. Ini karena Aquarius berusaha mencoba melindungi dirinya sendiri karena emosinya sangat penting baginya.

Ketika seorang Aquarius berkencan dengan Aquarius lain, mungkin ada banyak miskomunikasi. Meskipun dia tahu apa yang dilakukan orang lain ketika mereka berdua bersikap menyendiri, Aquarius juga benci ketika seseorang tidak setuju dengannya dan akan sering memberi orang lain sikap dingin.

Ini mungkin bukan tentang apa pun, tetapi mereka tidak akan mengetahuinya sampai salah satu dari mereka retak, yang bisa memakan waktu selamanya.

Baca Juga: Pesona Nana Mirdad Pakai Baju Tidur, Buat Netizen Tergoda Mama Muda

2. Mereka akan mempermainkan kekuatan satu sama lain

Aquarius merupakan sosok keras kepala dan bertekad, dan tidak akan berhenti sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Berada dalam hubungan dengan seseorang yang mengerti apa yang terjadi di dalam kepalanya tanpa ragu-ragu adalah impian setiap Aquarian.

Jika dia berkencan dengan Aquarian lain, maka keduanya bisa menjadi tak terhentikan bersama. Aquarius cenderung memainkan kekuatan satu sama lain, memberi orang lain dorongan yang mereka butuhkan untuk sukses.

3. Mereka akan memahami kebutuhan satu sama lain

raffi

Aquarius adalah zodiak yang cukup rendah dalam hal berkencan, kecuali beberapa kebutuhan dasar yang harus dia penuhi dalam suatu hubungan: penerimaan, kebebasan, dan seseorang yang tidak akan pernah mengingkari janji mereka. Selama dia memiliki tiga hal ini, dia akan memiliki hubungan yang kuat.

Meskipun benar, hampir semua tanda dapat memberikan hal-hal ini kepadanya, hanya Aquarius lain yang benar-benar dapat memahami apa yang dia inginkan karena mereka sendiri mencari kualitas yang sama dalam diri seseorang. Tidak ada yang seperti berkencan dengan seseorang yang hanya mendapatkan apa yang Anda butuhkan, tanpa pertanyaan.

4. Hubungan mereka dari luar akan terlihat lebih rumit daripada yang sebenarnya

Aquarius adalah orang yang sangat mandiri yang suka memiliki ruangnya. Banyak orang berpikir bahwa berarti dia lebih suka sendirian daripada menjalin hubungan, padahal itu tidak benar.

Ketika seorang Aquarius menjalin hubungan dengan Aquarius lain, sepertinya itu hanya dua orang independen yang menghabiskan waktu bersama padahal sebenarnya, itu jauh berbeda. Aquarius sangat menghargai kebebasan dalam hubungan dengan seseorang yang memahami bahwa terkadang, mereka butuh waktu untuk menyendiri.

5. Mereka akan berkomunikasi dengan mudah tanpa harus mengatakan apa-apa

Secara umum, Aquarius adalah salah satu zodiak yang tenang. Ini karena mereka secara alami adalah pemikir mendalam yang cenderung lebih mawas diri daripada ingin berbagi pemikiran dengan semua orang.

Aquarius juga bisa menjadi makhluk yang sangat sosial, yang dapat membuatnya terdengar kontradiktif bagi orang yang tidak terlalu mengenalnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini